Mengenal Lebih Dalam Dan Ke Unggulan Ayam Saigon

 

Agen Sabung Ayam Online – Mengenal Lebih Dalam Dan Ke Unggulan Ayam Saigon. 

Ayam saigon adalah ayam bangkok yang di kembang kan di negara Vietnam, ayam bangkok yang di kawin silangkan dengan ayam saigon ini sudah lama masuk ke indonesia jauh sebelum ayam bangkok. Tetapi di saat ayam saigon ini tidak sepopuler dengan ayam bangkok yang banyak di gemari oleh pecinta ayam sekarang, karena ayam bangkok saigon ini memiliki beberapa kekurang dalam menyarang lawan nya dan gerakan nya lambat di dalam arena pertandingan.

Namun ayam saigon ini juga memiliki beberap kelebihan dalam dalam ras nya yang memiliki struktur otot yang bagus dan mempunyai tulang yang kuat sehingga tidak mudah bagi lawan nya untuk mengalahkan ras ayam saigon ini. Akan tetapi seiring berjalan nya waktu ayam bangkok saigon ini berevolusi genetika dan sekarang menjadi banyak peminat ayam bangkok saigon. Ayam saigon yang sekarang menjadi sangat berbeda dengan awal pertama masuk ke indonesia, setelah berevolusi ayam saigon sekarang menjadi lebih cepat dalam menyerang lawan nya, di dukung dengan struktur otot yang bagus dan tulang yang kuat ayam saigon sekarang menjadi buruan para pecinta ayam aduan.

Dan kami akan memberikan beberapa cara memilih ayam saigon yang asli untuk menjadi panduan anda ketika ingin memilih ayam saigo menjadi ayam kesayangan anda :

1. Ayam saigon yang asli pada bagian leher dan sebagian kepala nya tidak di tumbuhi bulu, berbeda dengan ayam lain nya.

2. Ayam saigon mempunyai bulu yang tipis, dan pada ekor nya yang pendek.

3. Ayam saigon mempunyai struktur badan yang lebih besar dari ayam bangkok pada umum nya, dia lebigh besar dari pada ayam aduan birma.

di samping itu semua ayam saigon juga tetap memiliki beberapa kekeurang pada diri nya yang sekraang meskipun sudah berevolusi, ayam saigon bulu-bulu nya rentan pecah dan tidak berkilau serperti ayam lain nya, sehingga kurang terlihat cantik ketika di pandang oleh mata para pecinta ayam aduan. Dan itu beberapa informasi dan masukan yang dapat kami sampaikan kepada pecinta ayam aduan, semoga bermanfaat salam admin Royal928.