Cara Pemberian Bawang Putih Dan Manfaat Nya Untuk Ayam Bangkok

Cara Pemberian Bawang Putih Dan Manfaat Nya Untuk Ayam Bangkok

Cara Pemberian Bawang Putih Dan Manfaat Nya Untuk Ayam Bangkok

Agen Sabung Ayam Online – Cara Pemberian Bawang Putih Dan Manfaat Nya Untuk Ayam Bangkok. Bawang putih adalah salah satu rempah-rempah yang banyak terdapat di Indonesia.

Hampir semua orang menggunakan bawang putih untuk menjadi pelengkap bumbu masakan, tidak banyak yang tahu jika bawang putih itu banyak sekali manfaat nya untuk ayam bangkok, berikut ini kami berikan informasi tentang cara pemebrian bawang putih dan manfaat bawang putih untuk ayam bangkok kesayangan anda :

Untuk cara pemeberian bawang putih kepada ayam bangkok kesayangan anda ada banyak cara yang bisa anda lakukan. Anda bisa mencoba di lolohkan atau bisa dengan cara anda kompreskan.

Jika ayam bangkok anda sakit di bagian luar, anda bisa mengkompres nya dengan bawang putih yang di haluskan kepada bagian yang luka nya. Khasiat bawang putih sangat lah efektif untuk kesehatan dan stamina ayam anda saat di dalam arena.

Dan untuk manfaat bawang putih yang anda belum tahu berikut ada beberapa informasi yang akan kami sajikan untuk anda agar bermanfaat bagi ayam bangkok kesayangan anda :

Vitamin Yang Terkandung Pada Bawang Putih

Bawang putih mengandung minyak asli atsiri, yang bersifat anti bakteri dan antiseptik. Ada juga kandungan allicin dan allin yang berkaitan dengan daya anti kolesterol untuk mencegah jantung koroner, tekanan darah tinggi dan lain-lainnya.

Selain itu juga bawang putih banyak mengandung beberapa zat di antara nya;

  • Kalsium : Bersifat menenangkan sehingga cocok untuk pencegah hipertensi.
  • Saltvine : Bisa mempercepat pertumbuhan sel dan jaringan serta dapat merangsang susunan sel saraf.
  • Diallysulfide : Anti cacing
  • Belerang
  • Protein
  • Lemak
  • Fospor
  • Besi
  • Vitamin A, B1 dan C

Manfaat Bawang Putih Untuk Ayam Bangkok

Ada beberapa manfaat yang nsangat baik untuk ayam bangko kesayangan anda, salah satu nya adalah melancarkan peredaran darah pada ayam bangkok anda, berikut kami paparkan beberapa informasi khasiat bawang putih untuk ayam bangkok kesayangan anda ;

  • Bawang putih dapat melancarkan peredaran darah pada ayam bangkok anda sekaligus, membuka pembuluh darah yang tersumbat pada tubuh ayam bangkok kesayangan anda.
  • Bawang putih juga dapat mengobati radang,bawang putih mengandung anti peradangan, jika ayan mengalami radang tenggorokan (manikan) atau ayam anda sering tersedak jika makan,ada baik nya nada menumbuk bawang putih secukup nya dan melolohkan kepada ayam anda pelan-pelan itu akan membuat ayam anda menjadi lebih baik.
  • Rasa Nyeri pada ayam pun bisa di sembuhkan oleh khasiat bawang putih, and bisa melakukan nya dengan cara menumbuk halus bawang putih dan mengkompres nya kepada bagian yang luka pada ayam anda seusai bertanding.
  • Dan yang terakhir adalah untuk ,menyembuhkan korep (jamur) sering kali ayam anda terkena jamur yang di sebabkan oleh bakteri yang ada ada pada tubuh ayam. Anda bisa hilangkan dengan cara merendam bagian tubuh ayam yang terkena jamur dengan air hangat yang sudah di campuri dengan cincangan bawang putih kedalam air hangat tersebut.

Demikian lah informasi yang dapat kami berikan kepada anda semoga bermanfaat bagi anda pecinta ayam bangkok..