CIRI KHAS DAN PUKULAN YANG MEMATIKAN AYAM BANGKOK BLOROK MADU

Agen Sabung Ayam Online – Ayam bangkok Blorok Madu, ciri khas serta pukulannya yang sangat mematikan. Warna bulu ayam bangkok aduan ini sering sekali yang di jadikan sebagai patokan dalam hal menamai suatu jenis ayam sabung.

Di dalam dunia ayam petarung misalnya, para penghobi mengenal dan mengetahui banyak istilah ayam bangkok blorok madu, klawu, taduang, wiring kuning, jalak, bangkeh, dan lain sebagainya.

Istilah-istilah ayam sabung tersebut tentu tak lepas dari ciri warna bulu yang masing-masing dipunyai oleh ayam sabung tersebut. Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan dan memberitahukan salah satu jenis ayam bangkok aduan tersebut.

Kita akan membahas tentang ciri khas , keunggulan, dan juga keunikan dari ayam bangkok blorok madu. Bagi Anda para penghobi dan pencinta ayam sabung, silakan disimak dan di perhatikan artikel yang kami sajikan berikut ini.

PENGENALAN AYAM BANGKOK BLOROK MADU

Pada umumnya, ayam bangkok Blorok Madu ini di anggap sebagai ayam sabung yang multifungsi. Dilihat dari segi ketangkasan ketika diadu, ayam ini mempunyai teknik bertarung yang sangat hebat. Jika ditinjau dari segi keindahan dan kebagusan warna bulunya, ayam bangkok blorok madu tidak kalah dengan keindahan ayam hias lainnya.

CIRI KHAS AYAM BANGKOK BLOROK MADU

Perbedaan yang paling mendasar dari ayam blorok dan ayam blorok madu adalah terletak pada warna bulunya. Jika ayam blorok memiliki warna bulu totol-totol dari beberapa warna biasa, maka ayam bangkok blorok madu adalah ayam bangkok dengan bulu yang cantik.

Kecantikan bulu dari jenis ayam sabung ini muncul karena kombinasi yang lengkap beberapa warna, seperti putih, merah, hitam, dan warna mengkilat yang kehijauan sebagai lancurannya. Jika dilihat dari tampilan luar, bulu-bulu ayam bangkok Blorok Madu sangat menarik mata.

Dilengkapi dengan sisik serta kukunya yang berwarna kuning, ayam bangkok Blorok Madu sangat menawan. Tidak jarang karena keindahan warna yang dimilikinya itu, ayam bangkok Blorok Madu dapat dijual dengan harga yang tinggi.

Perlu anda mengetahui bahwa ayam Bangkok Blorok madu juga terkadang ditemui dengan sisik kaki yang berwarna putih. Ayam Blorok Madu yang seperti ini adalah jenis ayam aduan yang sangat langka dan biasanya memiliki pukulan yang mematikan.

AYAM BANGKOK BLOROK MADU ADUAN

Dari faktor kegunaannya sebagai ayam aduan, ayam Blorok Madu juga diketahui banyak memiliki teknik bertarung yang dapat diandalkan. Kemampuannya untuk bertahan serta gerakannya yang lincah bisa membuatnya terhindar dari pukulan mematikan yang dilancarkan oleh musuhnya.

Selain pertahanannya yang kuat, teknik menyerang serta memukul lawan terkadang juga sangat mengagumkan, walaupun dari segi keakuratannya, pukulan ayam jenis ini dianggap lebih lemah jika dibandingkan dengan ayam bangkok Birma.

Bagi para penghobi ayam di Indonesia sendiri, mempunyai ayam bangkok Blorok Madu merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Kecantikan warna bulu serta ketangguhan dalam pertarungan yang dimiliki oleh sang ayam membuat para pemiliknya menamai ayamnya itu dengan sebutan ‘Arjuna’, mirip seperti tokoh pewayangan Mahabrata yang memiliki ketampanan wajah dan juga ketangguhan dalam memanah.

Nah, demikianlah penjelasan dan pembahasan sekilas mengenai ayam bangkok Blorok Madu, lengkap dengan ciri khas, keunggulan serta gambarnya. Anda dapat mengawinkan keindahan bulu ayam ini dengan ayam petarung import untuk mendapatkan kombinasi yang pas dari sisi penampilan dan juga kemampuan pertarungan. Semoga bermanfaat!

By RN