Cacing Tanah Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan Ayam Bangkok

Cacing Tanah Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan Ayam Bangkok

Cacing Tanah Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan Ayam Bangkok

Agen Sabung Ayam Online – Cacing Tanah Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan Ayam Bangkok. Ayam Bangkok aduan selalu di tuntut untuk memiliki tenaga yang kuat untuk memenangkan sebuah pertarungan di dalam arena, dan begitu juga sebalik nya jika ayam bangkok aduan anda memiliki tenaga yang lemah, maka sudah dapat di pastikan akan mendapatkan kekalahan dari sang lawan.

Di sini kami akan memberikan beberapa informasi kepada para bobotoh dan pecinta sabung ayam Judi Online tentang cacing tanah sangat bermanfaat untuk kesehatan ayam bangkok.

Belum banyak yang mengetahui bahwa fakta cacing tanah sangat bermanfaat untuk kesehatan ayam bangkok, dengan hasil yang akurat dan dari para ahli yang telah meneliti bahwa cacing tanah banyak memiliki protein yang sangat baik untuk ayam bangkok.

Protein yang di miliki cacing tanah sangat sangat baik juka di berikan kepada ayam bangkok yang akan turun kedalam arena pertarungan, akan tetapi tidak hanya protein yang tinggi yang bermanfaat untuk ayam bangkok.

Cacing tanah juga dapat menjadi obat untuk penyembuhan pada ayam bangkok anda, berikut ini adalah penyakit yang bisa di sembuh oleh manfaat pemeberian cacing tanah kepada ayam bangkok anda ;

  1.  Sebagai Obat Diare ; Penyakit diare adalah penyakit yang sering di alami oleh ayam bangkok aduan dimana pun, untuk penyembuuhan penyakit ini anda bisa pakai cacing tanah yang menjadi salah satu obat tradisional untuk mengobati nya, karena di dalam cacing ada kandungan anti baketri yang bisa membunuh kuman penyebab diare pada ayam bangkok anda.
  2. Dapat Melancarkan Peredaran Darah ; Selain untuk menyembuhkan penyakit diare, cacing tanah bisa bisa berguna untuk melancarkan pereradaran darah dalam tubuh ayam bangkok, cacing yang memiliki kandungan enzim di dalam tubuh nya bisa menghancurkan lemak lemak yang menyumbat di pembuluh darah ayam bangkok anda.
  3. Dapat Melancarkan Pencernaan ; Cacing tanah juga tidak hanya bisa menjadi obat diarea pada ayam bangkok, begitupun sebalik nya cacing tanah bisa melancarakan pencernaan ayam bangkok yang susah BAB, kandungan enzim seluosa yang di miliki cacing tanahdapat melancarkan pencernaan pada ayam bangkok anda.

Itu lah beberapa manfaat yang bisa anda ambil dari cacing tanah, jika anda membrikan kepada ayam bangkok anda, akan tetapi untuk poemberian cacing tanah memiliki aturan dan komposisi yang pas untuk ayam bangkok anda.

Pemberian cacing tanah tidak bisa sembarangan di lakukan, untuk pemberian baik nya anda berikan 2 kali dalam seminggu, dan untuk komposisi nya ada bisa berikan 2 sampai 4 ekor cacing tanah kepada ayam bangkok anda.

by ; an