Karakteristik Ayam Pakhoy Yang Asli

Karakteristik Ayam Pakhoy Yang Asli

Fakta Nyata Akan Karakteristik Ayam Pakhoy Yang Asli Yang Masih Belum Banyak Diketahui Oleh Beberapa Pecinta dan Penghobi Dunia Sabung Ayam.

AGEN SABUNG AYAM ONLINE – Disini kami selaku Royal928 akan memberikan beberapa info menarik yang sudah dirangkum langsung dari berbagai media agen sabung ayam online yang bermanfaat bagi para anda yang menyukainya. Informasi yang kami hadirkan saat ini adalah Karakteristik Ayam Pakhoy Yang Asli yang musti diperhatikan agar para pecinta ayam aduan tidak salah dalam memilih jenis ayam satu ini.

Kami disini juga merupakan Agen Judi Online Terpercaya yang menyediakan  layanan untuk memudahkan anggotanya/member dalam proses mendaftar, deposit bahkan dalam hal penarikan dana(withdraw). Inilah beberapa imformasi yang sudah kami rangkum kepada para pembaca agar lebih mudah untuk di lakukan, diantara lain :

Jenis Ayam Pakhoy adalah salah satu generasi sabung ayam modern yang berasal dari sebuah daerah di Selatan Kota Bangkok , Thailand. Nama pakhoy sengaja diberikan pada ayam petarung satu ini untuk mengingatkan, bahwa jenis ayam ini sangat berbahaya. Pakhoy dapat diartikan dalam bahasa Thailand berarti penumpas atau pembunuh setan. Istilah setan yang dimaksud dalam nama ini adalah sebutan untuk ayam birma yang pernah mengalahkan ayam bangkok super pada masa silam.

Jangan salah, jenis ayam pakhoy tergolong dalam ayam aduan yang mempunyai kemiripan bentuk fisik dengan ayam bangkok Thailand. Ayam pakhoy juga dikenal sebagai ayam aduan modern yang didesain dengan kawin silang dari beberapa darah untuk menciptakan ayam aduan yang mempunyai kecepatan dan akurasi pukulan yang bagus dalam rangka menyempurnakan teknik dari ayam bangkok yang dalam masa sekarang teknik ayam klasik mengalami kesulitan dalam menghadapi ayam birma . Ayam pakhoy juga dikenal sebagai lawan yang cocok untuk menandingi keistimewaan ayam aduan birma , karena keduanya sama-sama mempunyai kecepatan dan akurasi pukulan yang sama.

Agen Sabung Ayam Online – Karakteristik Ayam Pakhoy Asli.

Disini karakteristik ayam pakhoy asli dapat anda lihat dari rangkuman yang telah kami dapat dari berbagai media agen sabung ayam online sehingga dapat kita uraikan kepada anda pecinta sabung ayam terutama pada ayam satu ini, dintara lainnya :

  • Ayam Pakhoy Memiliki Kelebihan.
    Ayam rakitan dari Thailand bagian Selatan ini mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan ayam bangkok biasa. Kelebihannya tersebut antara lain gerakannya yang cepat sehingga memudahkan dirinya untuk berkelit dari pukulan lawan , langkahnya yang lincah sehingga memberikan peluang lebih besar untuk memutar , sudut tengokannya yang lebar memungkinkan kemengan saat mengalung leher lawan , serta pukulan nya sangat tajam dan panas. Selain memiliki kelebihan – kelebihan di atas , ayam bangkok pakhoy juga dikenal memiliki gaya bertanding yang urakan , cepat , dan mematikan. Tak jarang karena pukulan nya yang akurat , lawan-lawannya tunggang langgang pada menit-menit pertama pertandingan.
  • Pakhoy Asli Memiliki Karakter Petarung.
    Karakter paling mudah untuk mengetahui jenis sabung ayam ini adalah gaya permainannya yang dominan mematuk punggung lawan dan memukul keras ke arah badan atau sayap. Karena gaya permainannya yang seperti ini , ia sering memperoleh sebutan sebagai ayam cangkul. Seiring dengan perkembangan nya , saat ini telah banyak turunan generasi dari ayam bangkok pakhoy inni memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
  • Memiliki Kelemahan.
    Meski memiliki banyak keunggulan , tak dipungkiri pula bahwa ayam bangkok pakhoy juga memiliki beberapa kelemahan. Adapun kelemahan utama dari ayam pakhoy ini adalah mentalnya yang kurang baik ketika bertanding terlalu lama. Pukulan nya yang lebih banyak mengarah ke arah badan juga membuat lawan memiliki kesempatan lebih banyak untuk menyerang.

Nah, demikian lah sekilas infonya diatas mengenai Karakteristik Ayam Pakhoy Yang Asli yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat menjadi berguna bagi anda semua. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungannya.