Tips dan Cara Meningkatkan Kekuatan Leher Ayam Aduan

Tips dan Cara Meningkatkan Kekuatan Leher Ayam Aduan

Tips dan Cara Meningkatkan Kekuatan Leher Ayam Aduan

Agen Sabung Ayam OnlineTips dan Cara Meningkatkan Kekuatan Leher Ayam Aduan, Ketika kita menyaksikan ayamg yang sedang beradu di arena, pasti akan selalu ada dimana kedua ayam yang sedang beradu menumpuhkan leher mereka ke leher lawan.

Seolah mereka berdua sedang mengadu kekuatan leher, karena biasanya untuk bagian leher dari ayam aduan itu berfungsi sebagai pengunci, yang menahan dan juga menjadi tumpuan di saat sedang melancarkan pukulan.

Maka dari itu banyak sekali dari para Penghobi yang mengatakan bahwa ayam aduan jenis apapun harus memiliki leher yang sangat super kuat dan keras, agar unggul ketika berada di arena pertarungan.

Memiliki leher yang kuat dan juga berotot tentu sangat bagus dalam menunjang penampilan ayam aduan anda ketika berada di arena laga, karena menjadi sebuah faktor penting untuk ayam aduan milik anda untuk mengalahkan musuh saat berlaga.

Kali ini kami tim Agen Sabung Ayam Online akan membahasnya sedikit untuk anda.

Cara Pertama Adalah Pemijatan
Pada cara yang pertama untuk meningkatkan kekuatan leher ayam aduan milik anda adalah dengan cara pemijatan, Untuk pemijatan itu sendiri bisa anda lakukan disaat anda sedang memandikan ayam aduan anda, pijat lah secara lembut dengan perlahan pada bagian leher, tentu hal ini sangat bagus dan juga dapat merangsang otot bagian leher ayam aduan anda menjadi lebih keras, dan pijatan tersebut haru anda lakukan secara rutin agar anda mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Cara Kedua Dengan Kompres
Cara yang kedua ini adalah memberikan perawatan semacam kompres dengan spons yang terlebih dahulu sudah di basahi, lalu lakukan pengompresan secara berulang tepat di bagian leher si ayam aduan, jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal anda juga bisa melakukan kompresan di bagian lainnya seperti kepala, leher, paha dan juga bagian bawah sayap ayam aduan milik anda.

Komperasn ini sendiri di lakukan dengan tujuan agar otot-otot ayam aduan milik anda lebih cepat bertumbuh dan lebih keras lagi, namun sangat harus di perhatikan ketika pengompresan karena tidak boleh sampai terlalu basah kuyup dan bulu badan si ayam tidak basah berlebihan.

Cara Terakhir Senam Leher
Setiap pagi sebelum anda memandikan ayam anda, bisa anda lakukan terlebih dahulu senam leher untuk ayam anda dengan cara, pegang kepala ayam anda lalu gerakan ke arah kiri dan kanan, untuk kegiatan senam ini ada baiknya di lakukan dengan semaksimal mungkin dengan kemampuan ayam anda, ketika anda sudah melihat ayam anda mulai lelah maka berhentilah melakukan senam dan berikan istirahat sejenak lalu baru di mandikan seperti biasanya.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Tips dan Cara Meningkatkan Kekuatan Leher Ayam Aduan. Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.