Sabung Ayam Asal Timur Tengah atau Sabung Afghanistan

Sabung Ayam Asal Timur Tengah atau Sabung Afghanistan

Sabung Ayam Asal Timur Tengah atau Sabung Afghanistan Merupakan Salah Satu Keberagaman Sabung Ayam Dari Seluruh Dunia

Agen Sabung Ayam Online – Sabung Ayam Asal Timur Tengah atau Sabung Afghanistan. Sebagai salah satu pelopor Sabung Ayam Online. Info Laga Ayam dan Tim Agen Sabung Ayam Online akan memberikan sedikit info tentang, Salah satu sabung ayam asal timur tengah, (sabung ayam Afganistan). Yang memang belum banyak di ketahui penggemar Sabung Ayam .

Sabung Afghanistan pada umunya sama dengan sabung ayam yang ada pada umunya seperti, di Negara Thailand, Philipina, dan Kamboja. Dimana di dalam arena ada dua ayam yang sudah siap untuk di tarungkan. Hal seperti ini tentunya bukanlah sebuah hal yang baru bagi warga Afghanistan. Karena memang semenjak jaman dulu sudah ada kegiatan mengadu 2 ekor ayam dalam satu arena sabung ayam.

Pada pertandingan dua ekor ayam di dalam arena, tentu cara menentukan menang dan kalahnya ayam yang sedang di adu memiliki cara yang berbeda, namun untuk sabung ayam Afghasitan ternyata memiliki aturan yang sama dengan sabung ayam asal filipina. Yaitu pertandingan baru akan dinyatakan selesai ketika ada salah satu ayam yang mati, atau sekarat.

Sejarah dari negara Afganistan ternyata masih banyak selain sabung ayam. Salah satunya adalah baju adat, bibit gula unggul, furnitur bermodel unik, dan senjata senjata adat. Produktivitas ekonomi dari negara Afghanistan sendiri memang sudah agak sedikit berkurang semenjak terjadi perang pada tahun 1979.

Negara Afghanistan sudah berumur lebih dari 3.000 tahun. Sudah banyak Ke Rajaan yang berperang memperebutkan Negara tersebut. Di karenakan negara kecil ini berlokasi di jalur strategis di rute perdagangan Asia Selatan dan Asia Tengah.

Afghanistan memiliki penduduk sekitar 32 juta orang. Negara Afghanistan juga sudah menjadi Republik Islam Afghanistan. Dan menjadi salah satu negara yang terkurung dari daratan yang ada di Asia Selatan dan Tengah.

Afghanistan berbatasan dengan Pakistan di bagian selatan dan timur, Iran di barat; Turkmenistan,Uzbekistan, Tajikistan di utara; dan Tiongkok jauh ada di timur laut. Wilayahnya meliputi 652.000 km² (252.000 sq mi), menjadikannya negara terbesar yang ke-41 di dunia.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Sabung Ayam Asal Timur Tengah atau Sabung Afghanistan. Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.