4 Cara Mudah Mengenali Ayam Bangkok Kelas Berat

4 Cara Mudah Mengenali Ayam Bangkok Kelas Berat

4 Cara Mudah Mengenali Ayam Bangkok Kelas Berat

Inilah 4 Cara Mudah Mengenali Ayam Bangkok Kelas Berat Ketika Bertemu Di Arena Sabung Ayam Yang Diketahui Oleh Beberapa Para Bobotoh Tua Untuk Para Pemula.

AGEN SABUNG AYAM ONLINE – Disini kami selaku Royal928 akan memberikan beberapa info menarik yang sudah dirangkum langsung dari berbagai media agen sabung ayam online yang bermanfaat bagi para anda yang menyukainya. Informasi menarik yang kita rangkum adalah 4 Cara Mudah Mengenali Ayam Bangkok Kelas Berat yang musti diperhatikan agar para pecinta ayam aduan dapat mengetahui dan mengambil langkah tepat ketika bertemu di arena laga sabung ayam.

Kami disini juga merupakan Agen Judi Online Terpercaya yang menyediakan  layanan untuk memudahkan anggotanya/member dalam proses mendaftar, deposit bahkan dalam hal penarikan dana(withdraw). Inilah beberapa imformasi yang sudah kami rangkum kepada para pembaca agar lebih mudah untuk di lakukan, diantara lain :

Jenis dari ayam aduan bangkok memang sudah banyak dan mudah untuk di temui saat ini. Mulai dari jenis ayam aduan bangkok yang biasa saja hingga paling mahal pun bisa kita temui dimana saja. Namun, tahukah anda jika ayam aduan bangkok dibagi menjadi beberapa kategori yang dimana salah satunya kategori ayam bangkok kelas berat. Apabila anda tidak melihat kategori satu ini, tentu akan merugikan anda dan ayam anda.

Untuk karakteristik ayam bangkok kelas berat ini biasanya memiliki bobot sekitar 3,3 kilogram sampai 4,5 kilogram. Jenis ini termasuk kedalam golongan sabung ayam kelas 9 – 10, dan jenis ayam yang seperti ini biasanya hanya akan melawan lawan yang memang sepadan beratnya dengan dirinya, apabila kurang pun tidak akan sampai pada angka 1 kilogram.

Agen Sabung Ayam Online – 4 Cara Mudah Mengenali Ayam Bangkok Kelas Berat.

Kali ini kami akan memberikan 4 cara mudah mengenali ayam bangkok kelas berat ketika bertemu di arena sabung ayam, yang di uraikan oleh bobotoh tua agar pemula untuk pecinta sabung ayam tidak salah langkah ketika bertemu dengan kategori satu ini, diantara lain :

  1. Perhatikan Bentuk Kepala.
    Biasanya ayam kategori kelas berat ini akan memiliki bentuk kepala yang sedikit lonjong, dan banyak yang mengatakan hampir mirip dengan jenis buah pinang, dengan paruh yang melekung lebih dari Sabung ayam biasanya, dan di dalam paruh khusus pangkalnya terdapat sedikit dekokan seperti sebuah parit.
  2. Bentuk Badan Si Ayam.
    Ukuran dan juga berat badan ayam bangkok baru akan masuk kedalam kategori kelas berat biasanya di lihat ketika sedang berdiri dan pada ujung pangkal ekor akan menunjukan bentuk ukuran kemiringan dari 50 hingga 70 derajat dengan kedua lutut sedikit menekuk ke arah belakang maka akan menjadi sebuah ciri khusus yang bisa anda lihat. Biasanya di lengkapi dengan tulang sayap dan juga dada yang memang cukup kuat pada bagian punggung apabila di pegang.
  3. Lihat Dari Leher.
    Pada kategori leher kali ini jenis ayam bangkok kelas berat biasanya akan memiliki leher yang relatif cukup sedikit memanjang dan melengkung dengan semua bulu yang mengelilingi leher pendeknya namun sangat keras pada bagian leher tersebut.
  4. Dari Kaki Ayam.
    Bentuk kaki dari si ayam aduan juga biasanya lebih besar dan juga sedikit lebih panjang di bandingkan jenis ayam bangkok lainnya, dan lebih mirip bentuk persegi, dengan jari lusur kecil dan sisik yang rapih berwarna kuning.

Demikianlah artikel diatas mengenai 4 Cara Mudah Mengenali Ayam Bangkok Kelas Berat agar dapat menghibur dan bisa memberikan ilmu menarik kepada para pembaca dan para pecinta dunia sabung ayam di pulau Nusantara. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *