Agen Sabung Ayam Online – Menurut beberapa sumber yang bisa dipercaya mengata pukulan mematikan di berbagai negara. Pada saat itukan bahwa ayam bangkok pertama kali dikenal di negara China pada 1400 SM lampau, dimana pada masa itu sabung ayam mulai meluas dikarenakan para pedagang dari China mencari bibit bibit ayam unggulan yang memiliki para pedagang sekalian memperkenalkan Leung Hang Qhao, Leung Hang Qhao adalah sebutan dari pedagang China untuk ayam bangkok.

Meskipun ayam bangkok diperkenalkan untuk pertama kali oleh pedagang dari China, akan tetapi asal usul ayam ini bukanlah dari negara China, melainkan berasal dari negara Thailand yang dimana pada saat itu para pedagang China mengkawin silangkan ayam dari negara mereka dengan ayam bangkok yang mereka temukan di Thailand. Semenjak pada saat itu juga para pedagang dari China ini mulai tertarik dengan ayam bangkok dan mulai membudidayakan ayam bangkok serta memperkenalkannya ke seluruh penjuru negri yang mereka datangi.

Ayam Bangkok ini dikenal hampir diseluruh dunia berkat ketangguhan dan keberaniannya saat bertarung dengan ayam lainnya. Ayam ini memiliki postur tubuh yang kekar, dan juga memiliki pukulan yang keras bahkan mematikan. Jadi tidak heran ayam bangkok ini menjadi ayam jago terbaik dan banyak di incar oleh para penggemar sabung ayam ini.

Kelebihan Dari Ayam Bangkok

– Ayam bangkok memiliki gerakan yang cepat dan lincah
– Memiliki pukulan yang keras dan mematikan
– Memiliki daya tahan tubuh yang kuat
– Memiliki kecerdasan dan taktik saat bertarung

Ayam bangkok sendiri sudah banyak orang yang membudidayakannya di Indonesia. Penamaan ayam petarung satu ini pun beragam dikarenakan hasil perkawinan silang dengan ayam dari daerah lain sehingga mengahasilkan jenis yang beragam-ragam. Berikut beberapa penamaan ayam bangkok berdasarkan warna dan corak bulu yang ada di indonesia.

– Ayam Bangkok Jragem
– Ayam Bangkok Wangkas
– Ayam Bangkok Klawu
– Ayam Bangkok Putih
– Ayam Bangkok Wiring

Dan berikut ini beberapa Jenis Ayam petarung dari Berbagai Negara

1. Ayam Bangkok, dari negara Thailand. Ayam jenis ini merupakan ayam yang paling populer di dunia sabung ayam. Ayam ini juga dianggap paling cerdas dan juga memiliki daya tahan yang hebat serta pukulan yang kuat.

2. Ayam Brazilian, dari negara Brazil. Ayam ini dikenal dengan kecepatan dan kegesitan pukulannya yang sangat akurat saat bertarung. Ayam jenis ini mulai dikenal seluruh pelosok dikarenakan kegesitannya dalam menghadapi lawan.

3. Ayam Burma, dari negara Myanmar. Ayam jenis ini terkenal dengan teknik bertarungnya yang luar biasa. Kebanyakan ayam jenis ini saat bertarung memiliki pola menyerang tanpa henti.

4. Ayam Shamo, dari negara Jepang. Ayam jenis inilah yang mempunyai ciri fisik yang Atletis dengan tegakan 90 pada saat berdiri dan terkenal dengan pukulannya yang akurat yg melebihi ayam aduan lainnya.

5. Ayam Ganoi, dari negara Vietnam. Ayam jenis ini terkenal karena ketahanan dan kekuatan pukulannya yang bagus dan melebihi ayam petarung jenis lainnya.

8. Ayam Philipine, dari negara Philipina. Ayam ini terkenal dengan kecepatan geraknya yang sangat agresif, karena ayam ini termasuk jenis ayam aduan taji (pisau) dan banyak juga ayam jenis aduan taji lain yang rata2 mempunyai ciri fisik dan kecepatan hampir sama dengan ayam ini.

Demikianlah beberapa informasi dari kami mengenai ayam bangkok ini.