ARENA SABUNG AYAM THAILAND MEMILIKI ATURAN KETAT

Agen Sabung Ayam Online - ARENA SABUNG AYAM THAILAND MEMILIKI ATURAN KETAT

Agen Sabung Ayam Online – ARENA SABUNG AYAM THAILAND MEMILIKI ATURAN KETAT
Belum lama ini perubahan baru untuk pertandingan Sabung Ayam telah berlaku dan diterapkan karena adanya tuntutan dari kalangan yang kontra atau kelompok yang merasa kurang sesuai terhadap aturan yang lama.
Setelah dilakukannya kesepakatan dengan memberlakukan aturan yang baru terhadap pihak yang merasa kontra maka perubahan tersebut ternyata ditujukan untuk pertandingan Sabung Ayam yang kedepannya dianggap lebih bersifat manusiawi.

Asosiasi dan konsevasi pengembangan Ayam Asli Thailand telah memperkenalkan aturan baru Adu Ayam di Thailand.
Diawal setelah peraturan baru yang diterpakan di dalam pertadingan Sabung Ayam maka untuk perkenalan pertama peraturan tersebut saat diadakannya kompetisi Adu Ayam di Bangkok, diikuti Peserta dari 11 Negara lainnya dengan total 26 ekor Ayam Petarung yang akan bertanding di ARENA LAGA.

Dengan diperbaharuinya aturan yang sudah berjalan sekarang ini bagi Ayam yang bertanding di dalam Arena dan yang sudah dianggap tidak mampu/ tidak layak melanjutkan pertandingan tersebut akan diizinkan untuk tidak melanjutkan pertandingan, tidak seperti dengan aturan sebelumnya yang harus bertarung sampai mati sebagai penentu Juara bagi ayam yang masih hidup.

ARENA SABUNG AYAM THAILAND MEMILIKI ATURAN KETAT
ARENA SABUNG AYAM THAILAND MEMILIKI ATURAN KETAT

Salah satu produsen pangan unggas terbesar di dunia yang dikenal dengan sebagai Presiden Caheron Popkhnad Group, memberikan dukungan dan dorongannya terhadap adanya peraturan baru yang diterapkan sekarang. Selama ini Ayam yang bertanding dalam arena telah beradu satu sama lainnya hingga mati, maka dengan itu Assosiasi menginginkan adanya perubahan dari semua itu dengan beberapa hal yang menjadi aturan baru di dalam arena sebagai berikut ini ;

  • Ayam yang bertanding akan ditentukan kelasnya masing-masing sesuai ketentuan standart dari Bobot (Dimulai dari 6,38 pounds sampai 8,77 pounds).
  • Tidak diizinkan memasang Paku logam di kaki atau pisau cukur di sayap.
  • Tidak diizinkan dalam Penggunaan obat doping sejenis steroid, stimulan, dan anti-depresi.
  • Apabila ditemukan kondisi dimana Ayam lari menghindar sebanyak tiga kali di dalam arena atau dianggap sudah tidak mampu untuk melanjutkan pertarungan dengan lawannya, maka Pertandingan tersebut dinyatakan berakhir.
  • Diberikan waktu 15 menit untuk 1 babak pertandingan, maka wasit mulai memberikan hitungan poin ketika putaran babak berikutnya dimulai.
  • Diberikan jeda waktu selama tiga menit dalam setiap ronde pertandingan yang bertujuan agar pelatih membasahi ayam bangkok aduan mereka masing-masing, dan membersihkan luka dan memberikan minum.
  • Untuk mendapatkan uang lebih maka pemilik diperbolehkan  Melelang Ayamnya usai bertarung, pada umumnya harga lelang bisa mencapai hingga $600.

Memilih Ayam berkualitas, tentu kita harus memperhatikan dahulu jenis ayam tersebut dan juga jenis dari indukan ayam tersebut. Apabila ayam tersebut bukan keturunan dari ayam petarung, sebagus apapun ciri fisik dan kemampuan ayam tersebut, tetap saja hal tersebut tidak bisa menjadikan ayam tersebut sebagai juara.

Sekian informasi yang dapat saya sajikan terkait dengan berita informasi ” ARENA SABUNG AYAM THAILAND MEMILIKI ATURAN KETAT “. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca ataupun para pebotoh untuk pengetahuan pada dunia Agen Sabung Ayam Online di tanah air Indonesia. sekian dan terima kasih.

>BS<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *