BEBAS MAIN SABUNG AYAM DI ARENA LAGA NEGARA GAJAH PUTIH

Agen Sabung Ayam Online - BEBAS MAIN SABUNG AYAM DI ARENA LAGA NEGARA GAJAH PUTIH

Agen Sabung Ayam Online – BEBAS MAIN SABUNG AYAM DI ARENA LAGA NEGARA GAJAH PUTIH

Hobi jenis Sabung Ayam yang kini kabarnya banyak dilarang diberbagai negara, justru malah kembali menggeliat bahkan sangat berkembang di Negara tetangga yang berlambang Gajah Putih. Besar kemungkinannya hal ini terjadi karna terkait dengan pelanggaran dari HAK HIDUP HEWAN bahwa ayam dipaksa berlaga hingga mati.
Ada juga penolakan dari beberapa golongan aktivis yang mengganggap bahwa Sabung ayam haram dilakukan dan bagi beberapa negara lainnya ini termasuk sebagai aksi kekerasan pada hewan.

Semua akan terasa berbeda jika di Thailand,
Dengan diperbaharuinya aturan yang sudah berjalan sekarang ini, bagi Ayam yang bertanding di dalam Arena dan yang sudah dianggap tidak mampu/ tidak layak melanjutkan pertandingan tersebut akan diizinkan untuk tidak melanjutkan pertandingan, tidak seperti dengan aturan sebelumnya yang harus bertarung sampai mati sebagai penentu Juara bagi ayam yang masih hidup.

Sambung ayam atau dikenal dengan laga ayam saat ini kembali menggeliat Sejak di tahun Ayam Api dan belakangan mengalami perkembangan pesat. Tak lagi dianggap hanya hobi/ permainan dari kelas bawah. Untuk berita yang yang datang dari Thailand, bahwa kini sudah bisa melakukan transaksi jual-beli atau lelang terhadap Ayam Petarung  yang memiliki reputasi bagus sebagai Ayam Juara.

BEBAS MAIN SABUNG AYAM DI ARENA LAGA NEGARA GAJAH PUTIH

BEBAS MAIN SABUNG AYAM DI ARENA LAGA NEGARA GAJAH PUTIH
Thailand memiliki fasilitas sebagai Gelanggang / Arena Sabung Ayam dengan bangunan megah seperti Stadion yang digunakan khusus untuk Aktivitas kompetisi Sabung Ayam / Laga Ayam/ Adu Ayam. Aksi Laga Ayam atau Sabung Ayam ini banyak dihadiri oleh orang-orang ternama di Thailand, bahkan para penggemar Ayam Laga yang berasal dari kalangan Miliarder, Pejabat-Pejabat Thailand pun ikut menikmati aksi Ayam Laga tersebut.

Setiap Pertandingan akan berlangsung selama 6 ronde dan setiap ronde berlangsung selama 15 menit. Setiap pertandingan akan mempertemukan dua Ayam Jantan Pilihan berkualitas papan atas.
Hasil Sabung Ayam yang didapatkan oleh seorang warga lokal Thailand yang bernama Narongsak malalui hadiah kemenangan sebesar 500.000,- Baht (Setara 190 juta), usai bertarung di Stadion Sabung Ayam Thedthai, di Provinsi Samut Prakan.

Memilih Ayam berkualitas, tentu kita harus memperhatikan dahulu jenis ayam tersebut dan juga jenis dari indukan ayam tersebut. Apabila ayam tersebut bukan keturunan dari ayam petarung, sebagus apapun ciri fisik dan kemampuan ayam tersebut, tetap saja hal tersebut tidak bisa menjadikan ayam tersebut sebagai juara.

Sekian informasi yang dapat saya sajikan terkait dengan berita informasi ” BEBAS MAIN SABUNG AYAM DI ARENA LAGA NEGARA GAJAH PUTIH “. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca ataupun para pebotoh untuk pengetahuan pada dunia Agen Sabung Ayam Online di tanah air Indonesia. sekian dan terima kasih.

>BS<