Misteri Dari Ayam Bangkok Menangan

Misteri Dari Ayam Bangkok Menangan

Misteri Dari Ayam Bangkok Menangan

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  – Misteri Dari Ayam Bangkok Menangan, Ayam bangkok bisa di katakan sebagai jenis ayam yang memiliki bakat seni sekaligus mental dalam bertarung, dimana ayam bangkok bisa membela dan mempertahankan diri dari ayam lainnya sehingga kemenangan dan kekalahan dapat terjadi kapan saja.

Ayam bangkok merupakan salah satu jenis ayam aduan yang memiliki banyak mitos dan misteri karena jenis ayam yang satu ini juga dapat di jadikan oleh para penghobi ayam aduan sebagai seekor ayam yang dapat di gunakan untuk seni ayam pertarung.

Menurut cerita, ayam aduan yang memiliki naluri selalu ingin menang dan tidak mau kalah dalam pertarungan adalah ayam yang memiliki ciri khas tersendiri yang dapat di jadikan sebagai pedoman penghobi ayam zaman dahulu sebagai ayam menangan atau ayam yang tidak mau kalah dalam pertarungan.

Selain itu, ayam bangkok menangan yang memiliki misteri tersebut juga saat ini sebagian besar penghobi ayam aduan masih menyukainya karena di percaya memiliki mental yang tepat untuk meraih kemenangan di setiap pertarungan walaupun ayam tersebut memiliki teknik yang sederhana saja.

Maka wajar saja, apabila ayam bangkok yang memiliki naluri untuk menang relatif harga ayam di jual tinggi karena ayam tersebut adalah sosok ayam aduan yang banyak di cari oleh penghobi ayam aduan yang mengetahuinya.

Perlu anda ketahui bahwa ayam bangkok menangan tersebut memiliki ciri khas dan misteri yang bisa anda ketahui setelah anda memulai membaca artikel ini, karena ciri khas pada ayam menangan tersebut bisa anda lihat dengan jelas bagi yang sudah mengetahuinya.

Berikut ini ciri-ciri ayam bangkok yang memiliki naluri menangan :

– Ayam bangkok menangan memiliki ciri simbar atau yang biasanya di sebut dengan sehelai bulu dan beberapa helai bulu di dalam kerongkongan atau laklakan mulut ayam. Ayam yang memiliki ciri yang sedemikian rupa di anggap memiliki ketahanan yang bagus karena sudah pernah ada kejadian dalam menyembelih ayam, demikian itu walaupun dengan leher ayam yang sudah mau putus tentu saja ayam tersebut tidak akan mudah untuk mati bahkan ada penyembelihan di pagi hari ayam baru bisa mati pada sore harinya.

Oleh karena itulah ayam tersebut telah di anggap sebagai ayam menangan dalam pertarungan karena di anggap kuat walaupun terus menerus di serang ayam tidak mau roboh bahkan ayam yang dapat menyerangnya pun menjadi ketakutan bahkan bisa saja lari dengan sendirinya. Hal ini yang dapat membuat keyakinan para bebotoh dari zaman dahulu hingga saat ini menganggap bahwa ayam tersebuit sebagai ayam menangan.

Ayam bangkok kedua yang di anggap menangan adalah ayam dengan katurangga satria sinekti, adapun ciri dari ayam satria sinekti tersebut pada bagian kaki ayam tidak terdapat sisik yaitu kaki mulus bulat seperti rotan. Ayam dengan ciri yang satu ini juga dianggap sebagai ayam menangan yang sepertinya belum pernah di kalahkan oleh ayam lain namun di zaman sekarang ayam tersebut sangat jarang di temukan.

Kedua jenis ayam bangkok tersebut memang cukup baik karena dengan adanya bulu di kerongkongan serta ayam dengan kaki tanpa sisik tersebut menjadi incaran para penghobi ayam aduan karena ayam tersebut memiliki keistimewaan tersendiri sebagai ayam menangan.

Ayam dengan ciri khas tersebut juga tidak semua bebotoh mengetahui kelebihannya, ayam tersebut juga sangat sulit untuk di temukan karena ayam tersebut dapat di miliki karena antara ayam dan pemilik berjodoh dan ayam tersebut lahir bukan karena hasil dari keturunan. Oleh karena itulah mengapa ayam bangkok ini di anggap sebagai ayam bangkok menangan yang memiliki misteri.

Demikianlah info menarik mengenai “Misteri Dari Ayam Bangkok Menangan” semoga bermanfaat bagi para pecinta dan penghobi bahkan para pembaca yang mencintai dunia laga sabung ayam. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya. Bagi anda yang ingin bermain sabung ayam online mari gabung bersama Agen Sabung Ayam

By : AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *