BERBAGAI TEKNIK SERANGAN DALAM DUNIA SABUNG AYAM

Agen Sabung Ayam Online -  BERBAGAI TEKNIK SERANGAN DALAM DUNIA SABUNG AYAM

Agen Sabung Ayam Online –  BERBAGAI TEKNIK SERANGAN DALAM DUNIA SABUNG AYAM

Bagi mereka yang sudah lama menggeluti dunia Sabung Ayam, maka teknik sabung ayam bagi mereka sangat terkesan monoton atau membosankan dikarenakan dalam peristiwa ketika berlaga selalu menampilkan hal serupa yaitu menempel dan adu leher sambil menggigit lawan dengan paruhnya. Menjadikan Ayam Petarung sebagai ayam juara tak cukup bermodalkan stamina dan fisik saja. Ayam Petarung juga harus memiliki teknik bertarung yang mantap untuk menumbangkan lawannya.

Dalam Perkembangannya saat ini, dikarenakan banyak pelaku ayam aduan yang sengaja meng-kawin silangkan ayamnya dengan ayam jenis lain seperti ayam Saigon, ayam Birma atau dengan jenis ras ayam lain, maka banyak ayam petarung baru yang terlahir dengan bakat turunan untuk berbagai jenis teknik bertarung. Dengan teknik bertarung yang cukup baik serta didukung fisik dan stamina yang prima, maka ayam petarung akan memiliki peluang besar untuk menang pada tiap pertarungan dan menjadi seekor petarung yang istimewa.

BERBAGAI TEKNIK SERANGAN DALAM DUNIA SABUNG AYAM

Namun pada kesempatan kali ini jika dilihat secara teknik bertarung maka akan dibedakan menjadi 2 yaitu teknik bertahan dan teknik menyerang,
TEKNIK SERANGAN
Pada umumnya jika ayam petarung memiliki teknik serangannya yang menonjol maka akan lebih banyak mengelak dari pukulan dan patokan lawan. Berikut adalah pembagian dari tehnik serangan tersebut :

  • Serangan Mata
    Pukulan mata ini bisa beresiko membutakan bagi ayam lawan. Pukulannya ini tepat pada bagian mata ayam lawan dan dilakukan dengan menggunakan jalu yang terdapat pada kaki ayam.
  • Serangan Atik-atik
    atik-atik adalah pukulan dengan sasaran dibagian bawah telinga ayam. Menggunakan Kedua kaki pada ayam tersebut langsung menyerang bagian bawah telinga lawannya. Pukulan atik-atik dikenal sangat mujur karena langsung mengarah ke otak kecil ayam, sehingga otak kecil tidak dapat berfungsi untuk mengontrol keseimbangan dengan begitu lawan akan pusing.
  • Serangan Jilling
    Pukulan jilling juga dapat menyebabkan lawan mengalami kebutaan karena bagian syaraf mata pada ayam akan terganggu bahkan rusak. Apabila syaraf mata sudah rusak maka akan menyebabkan ayam kehilangan kemampuan melihat.
  • Serangan Ubun-ubun
    Sesuai dengan nama pukulannya, sasaran pukulan yaitu ubun-ubun. Ayam akan menggunakan jalunya untuk memukul lawannya. Pukulan ubun-ubun ini beresiko tinggi dalam bagi lawan.
  • Serangan Tenggok
    Tenggok merupakan kepala dibagian bawah pada ayam. Akibat dari pukulan tenggok dapat mengakibatkan lidah lawan akan masuk ke dalam kerongkongannya disebabkan ayam tersebut terkena serangan pada bagian pernapasannya. Jika ayam terkena serangan pada dibagian pernapasannya akan mengakibatkan lidahnya masuk ke dalam tenggorokan.

    Memilih Ayam berkualitas, tentu kita harus memperhatikan dahulu jenis ayam tersebut dan juga jenis dari indukan ayam tersebut. Apabila ayam tersebut bukan keturunan dari ayam petarung, sebagus apapun ciri fisik dan kemampuan ayam tersebut, tetap saja hal tersebut tidak bisa menjadikan ayam tersebut sebagai juara.

    Sekian informasi yang dapat saya sajikan terkait dengan berita informasi ”  BERBAGAI TEKNIK SERANGAN DALAM DUNIA SABUNG AYAM “. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca ataupun para pebotoh untuk pengetahuan pada dunia Agen Sabung Ayam Online di tanah air Indonesia. sekian dan terima kasih.

    >BS<