WASPADA SIASAT LICIK PEMAIN LAGA AYAM DI ARENA SABUNG AYAM

Agen Sabung Ayam Online -  WASPADA SIASAT LICIK PEMAIN LAGA AYAM DI ARENA SABUNG AYAM

Dalam permainan Agen Sabung Ayam Online, maka bermain Adu ayam merupakan saat-saat yang menegangkan bagi pemiliknya , menyaksikan ayam miliknya menyerang dan ayamnya juga menerima serangan. Kejadian ini merupakan permainan yang sangat memuaskan bagi posisi yang menang, dan rasa malu ataupun kecewa bagi posisi yang kalah.
Menang atau Kalah Adalah hal yang biasa bukan ?
Akan tetapi ada saja yang ingin mendapatkan Kemenangan dengan menghalalkan berbagai cara..

Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang metode curang yang umum, dengan tujuan menjadi pemenang dalam bermain Adu Ayam atau yang dikenal dengan Sabung Ayam.
Namun Perlu diketahui bahwa pada beberapa turnament atau permainan Sabung Ayam ada siasat curang yang memang sudah anggap sah oleh juri atau wasit. Pada Permainan Sabung Ayam dengan aturan yang seperti ini memang sengaja dianggap sah dengan tujuan bagi Ayam Aduan yang kurang diunggulkan atau tidak memiliki rasa percaya diri alias Ayam yang penakut. Dikarenakan Ayam Petarung yang dimilikinya berkualitas kurang bagus atau tidak mempunyai harapan untuk menang dalam pertarungan.

Oleh sang pemilik ayam dengan menggunakan banyak alasan, maka praktek curang ini pun diloloskan dari pertimbangan juri. Dimulai dari penilaian ayam yang ukurannya lebih kecil dan tampak lebih muda dari pada ayam lawan hingga alasan dimana salah satu pemilik ayam aduan memberi pernyataan palsu  bahwa Ayam yang dibawa tiba-tiba mengalami kondisi yang kurang fit.
Dari sisi lain juga ada beberapa cara curang yang bisa dilakukan demi mendapat kemenangan dan jarang tercium oleh juri atau wasit yang bentugas memantau langsung pertandingan yang sedang berjalan.

WASPADA SIASAT LICIK PEMAIN LAGA AYAM DI ARENA SABUNG AYAM

Agar para pecinta Adu Ayam dapat lebih teliti dan jeli pada saat mengikuti pertandingan maka berikut ini beberapa bocoran tentang cara yang biasanya dilakukan oleh para bobotoh nakal melalui jalan licik :

– makanan & minuman yang diberi racun
Waspadalah jika menggunakan fasilitas umum yang disediakan oleh pihak penyelenggar Sabung Ayam. Bisa saja jagung atau beras yang disediakan pada sekitar sangkar aduan sudah tercampur dengan racun.

– serbuk cabai
Sebenarnya trik ini dianggap sebagai cara bunuh diri sebab dapat mengenai Ayam milik sendiri. Trik menaburkan bubuk cabai pada kaki ayam aduan dapat menyebabkan kebutaan sesaat pada Ayam.

– racun pernapasan
racikan racun bisa masuk melalui pernafasan dengan jarak dekat ketika saling menempel. Siasat licik ini dibilang sangat bagus. Racun pernafasan untuk Ayam Aduan ini dapat menyebabkan ayam lawan mengalami pusing dan akhirnya mudah K.O.

– racun taji
walau tidak aman dan sangat membahayakan Ayam sendiri, penggunaan racun ini dipasangkan pada taji. Sangat berbahaya dan sangat merugikan.
Racun seperti ini didapatkan dari ekor kalajengking dan telah disimpan lama. Setetes dari racun kalajengking yang dioleskan pada taji bisa berakibat fatal bagi ayam aduan yang terkena.

Apabila kita mempunyai ayam yang bagus janganlah melakukan kecurangan. Menang dan Kalah merupakan hal yang biasa dalam pertandingan, maka hendaklah kita saling berperilaku bijak agar kita tetap dipandang baik dimata para penghoby dan peboto ayam aduan lainnya. Berhati-hati sebelum melaksakan sebuah pertandingan sabung ayam.

Memilih Ayam berkualitas, tentu kita harus memperhatikan dahulu jenis ayam tersebut dan juga jenis dari indukan ayam tersebut. Apabila ayam tersebut bukan keturunan dari ayam petarung, sebagus apapun ciri fisik dan kemampuan ayam tersebut, tetap saja hal tersebut tidak bisa menjadikan ayam tersebut sebagai juara.

Sekian informasi yang dapat saya sajikan terkait dengan berita informasi ” WASPADA SIASAT LICIK PEMAIN LAGA AYAM DI ARENA SABUNG AYAM “. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca ataupun para pebotoh untuk pengetahuan pada dunia Agen Sabung Ayam Online di tanah air Indonesia. sekian dan terima kasih.

>BS<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *