Melatih Ayam Bangkok Menjadi Ayam Pembunuh

Agen Sabung Ayam Online - Melatih Ayam Bangkok Menjadi Ayam Pembunuh

Agen Sabung Ayam Online - Melatih Ayam Bangkok Menjadi Ayam Pembunuh

Agen Sabung Ayam Online – Melatih Ayam Bangkok Menjadi Ayam Pembunuh. Pemilik atau penghobi sabung ayam pasti menginginkan ayam kesayangannya menang di arena sabung ayam untuk beradu. Ada beberapa latihan yang perlu diketahui agar ayam bangkok aduan Anda sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Namun satu hal yang perlu diperlukan adalah ketelitian dan kesabaran dalam melatih ayam bangkok menjadi ayam aduan yang berkualitas, apalagi untuk memiliki pukulan yang mematikan sehingga dapat menumbang lawan. dalam sekali pukul. Ini bukan hal yang berlebihan, namum jika Anda menginginkan ayam anda hebat, berikut adalah beberapa latihan ayam bangkok untuk mejadi ayam pembunuh.

Melatih Ayam Bangkok Aduan Agar Menjadi Ayam Pembunuh :

1. Dilatih Saat Menjelang Malam

Pada menjelang malam hari biasanya mata ayam sering rabun. Latihan pada malam hari bertujuan untuk melatih kejelian ayam dalam menentukan sasarannya lebih tepat. Selain itu dengan laihan ini feeling ayam aduan akan semakin tajam terasah.

2. Latih Feeling (Rasa)

Siapkan kurungan untuk ayam dengan ukuran tinggi 1.2 meter dan lebar 1.1 meter, namun jangan tutup bagian atas kurungannya. Masukan ayam bangkok ke dalam kurungan tersebut sekitar 10 – 15 menit. Ukuran kandang yang sempit ini membuat ayam bangkok susah bergerak dan membatasai ruang gerak sang ayam. Ayam bangkok juga akan tidak leluasa sehingga membuat ayam bangkok menjadi marah dan menjadikan feelingnya lebih tajam. Namun jangan terlalu lama untuk mengurung ayam bangkok karena hal ini dapat menjadikan dirinya tidak nyaman dan stress.

3. Siapkan Bohlam Lampu 5 – 10 watt

Berikan lampu bohlam dengan watt kecil sekitar 5 – 10 watt agar kurungan / kandang ayam menjadi lebih gelap dan terlihat samar. Kurungan gelap dan samar ini akan melatih ayam bangkok menjadi garang dan waspada terhadap musuh.

4. Taruh di Luar Kandang / Kurungan

Jika tidak ada kandang, ayam bangkok biasanya menggunakan atas kurungan sebagai alas untuk tidur. Lompatan naik ke atas kurungan tersebut dapat melatih otot kaki ayam bangkok untuk menjadi kuat dan pukulannya juga semakin keras. Ulangi terus berkali kali agar ayam bangkok memiliki stamina yang prima untuk diadu. Pada umumnya ayam akan merasa letih setelah 150x lompatan. Jika ayam anda dapat melebih standart tersebut, maka ayam bangkok anda memiliki kekuatan fisik yang kuat. Latihan ini tidak perlu dilakukan setiap hari, cukup 4 hari sekali karena dapat membuat ayam kelelahan.

8. Latihan Otot Dan Keseimbangan

Setelah latihan tersebut ada bisa melakukan beberapa latihan fisik pada ayam. Ini akan melatih ayam anda untuk memiliki pukulan yang kuat dan dapat menumbangkan lawan dengan sekali pukul. Latihan fiisk yang serius dan teratur diperlukan untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Selain latihan fisik, sebagai pemilik ayam anda juga perlu memastikan pemberian suplemen, vitamin serta vaksin jika diperlukan untuk menjaga kekebalan yam bangkok.

Yang perlu diingat adalah ayam bangkok yang memiliki pukulan keras dan mematikan adalah investasi untuk anda. Semakin sering ayam menumbangkan lawan maka nilai jualnya akan semakin besar.

Sekian informasi yang dapat saya sajikan terkait dengan berita informasi ”Melatih Ayam Bangkok Menjadi Ayam Pembunuh“. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca ataupun para pebotoh untuk pengetahuan pada dunia Agen Sabung Ayam Online di tanah air Indonesia. sekian dan terima kasih.

>XL<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *