Cara Megetahui Kelebihan dan Kekurangan Ayam Aduan Brazil

Ayam Aduan Brazil

Jenis Ayam Aduan Brazil, memang merupakan salah satu jenis ayam hasil kawin silang, antara Jenis ayam shamo asli jepang, dengan ayam bangkok, namun itu semua terjadi di Brazil maka di namakanlah Sabung Ayam Aduan Brazil. Namun perkembangannya lebih banyak di temukan di Amerila Selatan.

Jenis Sabung Ayam brazil, tidak hanya di perkenalkan oleh para peternak namun juga para pecinta Sabung Ayam, yang memang sudah lebih mengenal sbaung ayam Brazil terelbih dahulu.

Namun memang untuk keberadaanya di Indonesia masih sangat sulit untuk di temukan. Hal itu juga sering di kaitkan dengan gaya bertarung yang di miliki ayam tesebut, sangat kurang memuaskan untuk para pecinta Sabung Ayam yang ada di Indonesia.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang berhasil kami temukan dalam Sabung Ayam Brazil :

Jenis Sabung Ayam Brazil memiliki postur tubuh yang memang hampir sama dengan ayam Pelung asal Jawa Barat. Tampilan postur tubuhnya cukup tinggi besar, kekar dan tegap. Ayam Brazil juga memiliki tulang yang besar dan sedikit kasar.

Memiliki tubuh tinggi, besar, dan tegap maka tidak heran jia ayam yang satu ini memiliki pukulan yang sangatlah keras, karena itu jenis ayam yang satu ini sering sekali membuat lawan yang sedang bertarung KO. Sebelum pertandingan selesai.

Jenis Sabung Ayam yang satu ini memang memiliki mental yang sangat bagus dan juga kemampuan betarung yang cukup di minati. Mungkin tidak sebagian di Indonesia. Ayam yang satu ini juga terkenal sangat berhati hati, dalam melawan lawan dan juga lebih memilih bersabar dalam menyerang, namun jenis ayam yang satu ini terkenal akan lebih sadis jika sudah sangat marah.

Kekurangan dari jenis Sabung Ayam Brazil :

Dalma masalah Bertarung memang jenis ayam yang satu ini sedikit lebih lambat jika di bandingkan dengan jenis ayam bangkok dan juga ayam birma. Karena salah satu faktornya adalah badan yang besar,

Permasalahan ketika bertarung adalah, banyaknya kalangan pecinta Sabung Ayam di Indonesia yang tidak begitu menyukai gaya bertarunnya yang sangat kurang memuaskan. Jika memang adapun muigkin hanya Sabung Ayam brasil pun, jenis ayam tersebt pasti sudah hasil kawain silang.

Jenis ayam yang satu ini biasanya tidak ganas pada awal mula pertandingan. Dan baru akan ganas pada babak yang kedua dan juga yang ketiga jika belum KO.

Memerlukan Latihan Khusus

Sabung Ayam yang satu ini jika memang ingin benar benar di jadikan sebagai ayam petarung ada baiknya di berikan latihan yang khusus. Karena sudah pasti jika di berikan latihan yang khusu akan menambah performa dan membuat si ayam menjadi lebih ganas lagi dari biasanya.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Cara Megetahui Kelebihan dan Kekurangan Ayam Aduan Brazil. Salam Hangat Tim Info  Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.