Melihat Ciri Karakter Sabung Ayam Dari Warna Bulu

Melihat Ciri Karakter Sabung Ayam Dari Warna Bulu

Pada dasarnya warna bulu terkadang memang dapat menentukan karakter sabung ayam. Diketahui ada beberapa jenis warna bulu ayam yang sangat dipercaya sebagai ciri ayam juara. Menurut para penggemar sabung ayam, warna pada ayam juga dapat menunjukkan keberanian mental pada ayam. Ayam yang memiliki kombinasi warna yang berkelas dan juga dipercaya sebagai tipe ayam super.

Melihat Ciri Karakter Sabung Ayam Dari Warna Bulu

Kali ini kami tim  Agen Sabung Ayam Online akan membahas beberapa warna ayam yang memiliki mental super dan juga memiliki insting yang bagus, dan di bawah ini adalah pembahasannya :

Warna Wiring Kuning : Untuk warna ayam yang satu ini cukup disegani oleh jenis ayam lainnya. Karena Ayam Wiring Kuning memiliki paruh, kuku, kaki, dan juga bulu hias berwarna kuning. Dan di kenal ganas.

Wiring Galih : Jenis warna sabung ayam Wiring Galih sangatlah ditakuti ayam aduan lainnya. Karena memiliki paruh, bulu, dan kaki yang berwarna hitam. Sedangkan pada bagian bulu hiasnya dan rawis berwarna hitam kecoklatan.

Warna Hitam atau Taduang: Warna yang semacam ini juga sangat perlu sekali untuk diwaspadai. Karena memiliki bulu, rawis, kaki, dan juga berwarna mata hitam. Jika mulus biasa disebut si patung rimbo.

Bangkeh : Jenis dari warna ayam aduan yang satu ini mempunyai insting yang cukup bagus ketika bertarung. Bangkeh ayam terdiri dari 2 jenis yang bulu dan rawisnya berwarna emas maka dikatakan dengan Bangkeh Masdan. Jika bulu dan rawis berwarna merah maka disebut dengan Bangkeh Api .

Kelabu atau Kanso : JIka ayam memiliki warna abu-abu yang terbagi menjadi 2. jika bulu dan rawis juga berwarna abu-abu maka biasa disebut Kanso monyet. Bila terdapat warna abu-abu dengan rawis kekuningan maka disebut dengan sebutan Kanso Api .

Kinantan atau Putih : Ayam ini juga wajib diwaspadai karena mempunyai warna yang cukup ditakuti lawan juga. Ayam Kinatan mempunyai bulu dan rawis berwarna putih. Akan tetapi Kinantan yang memiliki bulu, rawis, kaki, dan paruh putih bisa dikatakan dengan Ayam Datuk.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Melihat Ciri Karakter Sabung Ayam Dari Warna Bulu. Salam Hangat Tim Info  Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.