Ciri Mata Sabung Ayam Aduan Kualitas Juara Laga

Ciri Mata Sabung Ayam Aduan Kualitas Juara Laga

Sabung Ayam yang selalu menang sudah pasti adalah Sabung Ayam berkualitas bagus dan juga memiliki mata yang tajam dan bagus. Mungkin memang ada beberapa penggemar yang belum mengetahui hal tersebut.

Ciri Mata Sabung Ayam Aduan Kualitas Juara Laga

Pada kesempatan dalam artikel kali ini admin Agen Sabung Ayam Online akan sedikit menjelaskan beberapa cara mengenali mata Sabung Ayam dengan kualitas terbaik, maka dengan begitu para penggemar dapat dengan mudah mengetahui ciri-ciri mata sabung ayam laga mana yang memiliki kualitas luar biasa pada saat bertarung di arena Sabung Ayam Dan semoga saja artikel kami tim Agen Sabung Ayam Online berikan bisa menambah wawasan para botoh dalam dunia Sabung Ayam .

Selain memiliki warna mata indah, bagus dan berkualitas, Sabung Ayam juga harus memiliki warna retina bening dan tidak boleh ada bercak.

Jika di lihat dari matanya ayam bangkok Juara memang memiliki retina mata bulat dan bersih dan lingkaran disekitarnyapun sangat bersih tidak berbecak.

Tentu saja ketika anda melihat sinar mata Sabung Ayam bangkok begitu jernih, itu sudah pasti akan menjadi sebuah pemikat dan juga sudah pasti adalah ciri ciri Sabung Ayam bangkok dengan kualitas mata terbaik

Ciri-Ciri mata ayam bangkok berkualitas juara yang terakhir bisa dilihat dari ukuran retina mata, karena retina mata dengan ukuran kecil akan mempertajam pengelihatan Sabung Ayam dan menandakan keberanian ayam bangkok.

Ukuran Retina mata ayam bangkok dengan ukuran kecil memang membuat pandangan dari matanya lebih berani dan tajam, bahkan disinyalir juga memiliki sebuah mental bertarung sangat berani.

Mata Sabung Ayam aduan berkualitas biasanya masuk ke arah dalam atau terlihat lebih cekung. Karena Mata Sabung Ayam bangkok dengan bentuk cekung dapat melindungi ayam tersebut dari pukulan lawan.

Kelopak mata ayam bangkok berkualitas bagus berbentuk bundar seperti bulatan telur (bulat lonjong), ke arah depan semakin menyempit.

Tulang alis ayam bangkok berkualitas biasanya tampak menonjol dan sangat kuat. Tulang alis yang menonjol bisa melindungi mata dari pukulan lawan yang keras.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Ciri Mata Sabung Ayam Aduan Kualitas Juara Laga. Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.