Cara Dan Tips Meruncingkan Paruh Ayam Aduan Dengan Cepat

Ayam aduan adalah jenis ayam yang sering digunakan untuk bertarung dalam arena laga ayam dan bisa di jadikan salah satu kebanggaan untuk para penghobi sabung ayam. Ayam aduan dengan paruh yang tidak runcing saja sudah menjadi dambaan apalagi di tambah dengan paruh runcing dan tajam sudah pasti dapat dengan mudah mengalahkan lawan di arena laga ayam ketika melawan ayam lain.

Seperti yang sudah di ketahui umum, sabung ayam bangkok yang memiliki kualitas tinggi sudah pasti memiliki paruh dan juga kaki yang sangat bagus sebagai senjata utamanya dalam mengalahkan musuh. Paruh yang runcing dan juga tajam akan membuat ayam dengan mudah mengalahkan musuhnya.

Memang sudah banyak cara untuk meruncingkan paruh sabung ayam bangkok, dan masing masing penghobi sudah pasti memiliki caranya masing masing dalam meruncingkan paruh sabung ayam bangkok, Namun memang ada tata cara yang tidak boleh di lewatkan oleh para penghobi ketika ingin meruncingkan paruh sabung ayam bangkok miliknya. Karena jika salah cara bisa saja akan membuat paruh sabung ayam bangkok anda cacat atau patah.

Pada kesempatan ini kami akan membahas sedikit untuk anda tentang Cara Dan Tips Meruncingkan Paruh Ayam Aduan Dengan Cepat milik anda, untuk peralatan yang di butuhkan antara lain adalah hansaplast, cutter, amplas halus dan jeruk nipis

Berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan ingat untuk tidak melewatkan satupun langkah-langkah dibawah ini.

Pertama-tama yang harus di lakukan adalah tempelkan hansalplast pada pangkal paruh, dan kemudian potong paruh ayam menjadi tajam dengan cutter, setelah selesai amplaslah dengan amplas yang sebelumnya sudah di siapakan lalu agar lebih halus, berikan jeruk nipis dengan mengoleskanya secara bertahap. Cutter jangan sampai terkena pangkal paruh karena akan membuat pangkal paruh terluka, dan si sabung ayam akan trauma.

Setelah tahap pertama selesai di lakukan , tahap kedua memang sudah hampir sama dengan tahap pertama hanya saja memang, pada tahap kedua kita hanya memperuncing dengan cara, mengamplas secara spesifik bagian yang ingin kita tajamkan dengan amplas tersebut, kemudia setelah anda sudah merasa cukup dengna ketajaman yang sudah di buat, berikan lagi jeruk nipis agar paruh menjadi lebih basah dan paruh menjadi lebih kesat dan terlihat tajamnya.

Cara yang di lakukan setiap orang memang berbeda-beda dan semua cara sah-sah saja di lakukan karena semua tergantung kepercayaan masing masing pemilik ayam, karena pasti para pemilik sangat mendambakan sabung ayam mereka bisa menjadi sabung ayam yang terbaik di arena laga sabung ayam, Satu hal penting yang harus di lakukan adalah memperhatikan dengan benar bagian yang sensitif ketika mempertajam paruh agar sabung ayam milik anda tidak terluka dan mengalami trauma yang sulit untuk di hilangkan.

Demikianlah pembahsan kami tentang Cara Dan Tips Meruncingkan Paruh Ayam Aduan Dengan Cepat semoga anda berhasil dalam perawatan ayam dan menjadikan ayam anda juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *