Mengenal Ciri Dari Ayam Bangkok Jali Blirik

Mengenal-Ciri-Dari-Ayam-Bangkok-Jali-Blirik

Salah satu faktor utama kemenangan ayam aduan di dalam arena laga ayam adalah kelincahan dari ayam. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan tentang Mengenal Ciri Dari Ayam Bangkok Jali Blirik yang terkenal akan kelincahannya.

Untuk masalah pamor ayam bangkok jali jibrik masih kalah dari ayam bangkok wangkas emas dan ayam bangkok wiring kuning. Meski begitu ayam bangkok jali blirik lebih memiliki kepopuleran dikalangan pecinta ayam hias. Dikarenakan ayam jenis satu ini memang memiliki varian warna yang lebih beragam. Akan tetapi ayam bangkok jali blirik juga tidak bisa diremehkan dalam arena sabung, ayam ini memiliki kemampuan bertarung yang sulit ditandingi.

Sekilas ayam bangkok jali blirik terlihat mirip dengan ayam bangkok jenis blorok. Perbedaannya hanyalah susunan bintik yang ada pada ayam bangkok jali blirik jauh lebih rapi. Karena memiliki fisik yang menawan, ayam bangkok jali blirik akan terlihat sangat indah apabila ditaruh dipekarangan rumah anda. Jenis ayam bangkok ini juga sudah cukup sulit ditemukan sehingga harganya dipatok oleh para penjual cukup tinggi.

Pada dasarnya seluruh jenis ayam bangkok yang ada, memiliki karakteristik yang sama yaitu pukulan kuat dengan akurasi tajam. Namun, hal yang paling menonjol dari ayam bangkok jenis jali blirik adalah kelincahannya. Kelincahan ayam bangkok jali blirik merupakan kelebihan sekaligus kekurangan dari ayam ini. Pasalnya ayam bangkok jali blirik cenderung cepat lelah karena kelincahan nya.

Kelebihan Ayam Bangkok Jali Blirik, adalah :

  • Memiliki pukulan kuat, keras, dan tajam
  • Memiliki teknik pukulan secara beruntun
  • Tipe penyerang dalam bertarung
  • Lincah dan cerdik untuk mencari celah

Kelemahan Ayam Bangkok Jali Blirik, adalah :

  • Stamina yang kurang prima
  • Memiliki pernafasan yang kurang baik

Demikian informasi dari kami mengenai Mengenal Ciri Dari Ayam Bangkok Jali Blirik yang bisa kami bagikan untuk anda semua. Semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta sabung ayam.