Khasiat Minyak Ikan Untuk Ayam Aduan

Khasiat-Minyak-Ikan-Untuk-Ayam-Aduan

Menurut informasi yang diperoleh minyak ikan yang biasanya dikonsumsi oleh manusia ternyata juga sangat bagus untuk dikonsumsi oleh ayam bangkok. Ternyata Pemberian Minyak Ikan Sebagai Pakan Tambahan Ayam Aduan masih jarang diketahui oleh para pecinta ayam aduan.

Pemberian pakan tambahan seperti minyak ikan berguna sebagai suplemen atau vitamin tambahan untuk ayam dan juga memiliki beberapa khasiat lain nya. Oleh karenanya pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Manfaat Pemberian Minyak Ikan Sebagai Pakan Tambahan Ayam Aduan. Berikut Beberapa Khasiat Minyak Ikan Untuk Ayam Aduan yang bisa anda ketahui :

Menambah Tenaga Ayam Aduan
Salah satu hasiat minyak ikan adalah dapat menambah tenaga ayam aduan, ayam aduan tentunya memerlukan tenaga extra untuk bertarung dalam arena sabung ayam.


Meningkatkan Daya Tahan
Kandungan vitamin A yang terdapat di minyak ikan bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh ayam aduan agar tetap prima dan terhindar dari berbagai macam penyakit.


Mempercepat Pertumbuhan Anakan
Minyak ikan juga dipercayai mampu untuk mempercepat pertumbuhan anak ayam yang sudah berumur diatas tiga bulan, biasa minyak ikan akan diberikan secara rutin satu minggu sekali saja sudah cukup.


Memperkuat Bulu
Kandungan Omega 3 pada minyak ikan juga bermanfaat utuk memperkuat bulu dan membuat bulu ayam menjadi lebih tumbuh subur, mengkilap dan indah saat di pandang.


Pada umumnya minyak ikan terkemas dalam kemasan soft gel sehingga anda tidak perlu menggunting atau menusuknya hinga cairan minyak keluar, karena soft gel dengan sendiri bisa larut di dalam pencernaan ayam. Demikianlah tentang Manfaat Pemberian Minyak Ikan Sebagai Pakan Tambahan Ayam Aduan yang dapat kami berikan kepada anda para pencinta ayam aduan semoga bermaanfaat untuk anda semua.