Jenis-Jenis Ayam Aduan Pama Yang Banyak Dicari

Jenis-Jenis-Ayam-Aduan-Pama-Yang-Banyak-Dicari

Ayam aduan jenis pama yang satu ini merupakan hasil silangan dari ayam birma yang sengaja di kawinkan dengan ayam bangkok yang sehingga menghasilkan keturunan yang baru yang biasa di sebut dengan ayam pama ini. Terdapat 5 Jenis-Jenis Ayam Aduan Pama Yang Banyak Dicari diantara lain :

  • Ayam Pama Gostan
    Ayam jenis yang satu ini mempunyai gaya bertarung yang relatif maju mundur dan memiliki keakurasian dalam pukulan hingga 90% tepat mengenai badan lawan khususnya di bagian leher sampai kepala. Ciri dari ayam ini mempunyai ukuran badan yang relatif besar jika kita bandingkan dengan ayam pama asli yang mempunyai bulu lebih lebat, ukuran kaki yang kecil, bulat, kering dan mempunyai warna yang cerah.
  • Ayam Pama Rambong
    Jenis ayam yang satu ini mempunyai gaya bertarung yang agresif, lincah dan selalu mencari celah untuk maju menyerang dan mempunyai tingkat keakurasian pukulan hingga 90% yang mampu mengenai bagian mata, paruh serta tenggorokan ayam lawan. Ciri fisik dari ayam ini mempunyai ukuran badan lebih besr dengan jenis ayam pama asli, berat badan yang mampu mencapai 2,3 sampai 3 kg yang mempunyai bulu lebar dengan warna mencolok mengkilat pada bagian kaki kecil, bulat, kering serta mempunyai warna gelap..
  • Ayam Pama Mathai
    Jenis ini merupakan ayam hasil silangan ayam pama dengan ayam bangkok dengan gaya bertarungnya yang agresif di mana bergerak maju, mundur, kiri, kanan dan selanjutnya langsung mengunci di imbangi dengan pukulan yang tepat serta mempunyai keakuratan pukulan hingga 90% yang mampu menembus tenggorokan, paruh dan bagian kepala ayam lawan. Ciri fisiknya mempunyai badan yang lebih besar, jika dibandingkan dengan ayam pama asli yang mempunyai bobot ayam yang mencapai 3-4 kg. Warna bulunya lebih dominan gelap dan juga sedikit kusam di mana kakinya yang kecil bulat, kusam, kering dan warna yang terang.
  • Ayam Pama Saigon
    Ayam ini merupakan hasil silangan dari ayam pama dengan ayam saigon dimana gaya bertarung ayam ini bergerak lincah dan juga agresif dengan cepat mengunci lawan dan mengeluarkan pukulan yang keras di mana mempunyai tingkat keakurasian hingga 90% yang mampu mengenai bagian mata paruh dan tenggorokan lawan. Ciri-ciri ayam ini mempunyai ukuran badan yang lebih besar dari ayam pama asli di mana berat badan mampu mencapai 3-4kg dengan bentuk kaki kecil, bulat dan juga gelap.
  • Ayam Pama Brazil
    Ayam jenis ini merupakan hasil silangan dari ayam pama dengan ayam brazil dengan gaya bertarung lebih dominan kontrol kanan ke kiri, pukulan yang keras dan mampu tepat mengenai bagian syaraf lawan. Ciri khas dari ayam pama brazil mempunyai badan yang besar dengan bobot mencapai 3,4 kg mempunyai bulu lebat dan sedikit gelap dengan bentuk ukuran kaki kecil, bulat, kering dan terang.

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan kepada anda semua tentang Jenis-Jenis Ayam Aduan Pama Yang Banyak Dicari, semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk anda semua.