Kelebihan Ayam Aduan Pama Di Dalam Arena

Kelebihan-Ayam-Aduan-Pama-Di-Dalam-Arena

Ayam Pama juga termasuk ayam aduan yang mengalami kemajuan yang paling pesat di mana hal ini bisa kita lihat dari jenis ayam pama yang beraneka ragamnya di mana ada sekitar 15 jenis Spesies ayam pama baru yang sengaja di kawin silangkan dengan berbagai jenis ayam aduan lainnya.

Hal inilah penyebab sehingga mampu untuk mencetak jenis ayam pama dengan spesies baru misalnya seperti ayam pama gaston, ayam pama rambong, ayam pama krawing dan masih banyak lainnya. Ayam pama sendiri adalah hasil silangan dari ayam birma yang sengaja di kawin silangkan dengan ayam bangkok dan anakannya akan menghasilkan keturunan baru yang biasa di sebut dengan ayam pama.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Kelebihan Ayam Aduan Pama Di Dalam Arena yang telah kami rangkum.

Ayam yang tergolong ayam mematikan dari segi pukulan yang sangat keras dan dalam hal ini terbukti sesuai dengan pengamatan yang ada dari berbagai arena sabung ayam. Maka dari itu banyak juga para botoh tua atau yang baru mencoba terjun kedalam dunia persabungan tertarik untuk merawat dan membudidayakan jenis ayam pama ini.

Kelebihan ayam pama dalam hal pukulan yang dahsyat, kuat dan gaya bertarungnya yang sering mengunci leher lawan sambil memukul. Selain dari itu ayam petarung jenis ini juga mempunyai gerakan yang cukup gesit, lincah dan mampu mencari celah kelengahan lawan untuk segera memukul kembali ketika diserang dan di imbangi juga dengan mengunci leher ayam lawan dan langsung memukul.

Pukulan ayam pama yang keras, terarah dan jika tepat sasaran akan mampu membuat lawannya menjadi bingung, linglung dan bahkan banyak yang kabur dari arena pertandingan sebelum waktu habis. Mungkin dari gaya dan teknik bertarung inilah banyak juragan yang lebih menyukai ayam pama jika di banding dengan ayam jenis lainnya misalnya seperti ayam birma atau ayam brazil.

Demikianlah pembahasan kami tentang Kelebihan Ayam Aduan Pama Di Dalam Arena yang telah kami rangkum untuk anda para pecinta sabung ayam.