Khasiat Dari Minyak Jaitun Untuk Ayam Aduan

Khasiat-Dari-Minyak-Jaitun-Untuk-Ayam-Aduan

Banyak sekali jenis minyak yang ada di dunia ini yang dapat diperoleh baik dari tumbuhan, hewan, maupun alam. Ada salah satu minyak yang memang dikenal sangat bermanfaat dan memiliki harga yang relatif mahal dibandingkan dengan minyak yang digunakan untuk memasak pada umumnya yaitu minyak zaitun.

Minyak zaitun merupakan minyak yang didapatkan dari buah zaitun yang merupakan pohon tradisional asal Mediterania. Selain minyak yang berasal dari perasan buah zaitun itu, faktanya kayu dari pohon zaitun juga dapat dimanfaatkan.

Tanaman zaitun memang sudah sangat dikenal untuk digunakan pengobatan berbagai macam penyakit. Selain itu juga minyak zaitun sekarang dimanfaatkan dalam dunia kecantikan. Dipercaya bahwa kandungan minyak zaitun sangat baik untuk peremajaan kulit, sehingga kulit akan terlihat indah dan terawat.

Selain bermanfaat untuk manusia ternyata minyak satu ini juga dapat berguna untuk ayam aduan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan pengetahuan tentang Khasiat Dari Minyak Jaitun Untuk Ayam Aduan, berikut adalah khasiat minyak zaitun untuk ayam anda :

  • Berkhasiat untuk meredakan radang tenggorokan pada ayam aduan
  • Sebagai obat oles saat ayam aduan terkilir
  • Mempercepat penyembuhan luka setelah melakukan pertandingan
  • Dapat memperlebat dan memperindah bulu ayam aduan
  • Sebagai suplemen yang bisa diberikan dengan cara dicampurkan pada pakan

Berikan lah secara rutin minyak zaitun sebanyak 1-2 sendok makan dicampurkan dengan pakan harian ayam aduan. Dan untuk masa penyembuhan maupun perawatan bulu oleskan minyak zaitun sebanyak 3 kali dalam sehari kepada ayam, agar ayam bangkok anda memiliki bulu yang indah dan lebat, sehingga akan terlihat gagah saat di atas gelanggang arena.

Demikian artikel kali ini tentang Khasiat Dari Minyak Jaitun Untuk Ayam Aduan, semoga bermanfaat untuk anda semua.