Rahasia Meracik Ramuan Untuk Ayam Bangkok Aduan

Rahasia Meracik Ramuan Untuk Ayam Bangkok Aduan

Rahasia Meracik Ramuan Untuk Ayam Bangkok Aduan

Agen Sabung Ayam Online – Rahasia Meracik Ramuan Untuk Ayam Bangkok Aduan. Ayam Petarung tentu nya sangat membutuhkan badan atau tubuh yang selalu vit agar dapat bertarung dengan baik, dan bisa memenangkan pertandingan nya di dalam arena.

Ayam bangkok kesayangan anda bisa saja terserang virus atau penyakit yang di sebabkan oleh beberapa hal, untuk itu ada cara nya yang harus kita lakukan untuk membuat ayam kesayangan anda selalu vit dan bebas dari virus.

Untuk kesehatan ayam sendiri tergantung dari kita yang selaku pemilik dan bagaimana merawat ayam kesayangan kita sendiri, jika ayam kesayangan kita sering terkena penyakit atau virus itu berarti menggabarkan perawatan anda yang kurang baik dalam menjaga ayam kesayangan anda.

Ada begitu banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menjaga kesehatan untuk ayam kesayangan anda, agar ayam anda bisa bertarung maksimal saat di dalam arena pertandingan.

Ayam yang kesehatan nya terjaga otomatis ayam anda akan bertarung dengan sangat baik di dalam arena, namun masalah nya saat ini untuk menjaga ayam kesayang anda agar selalu sehat tidak lah mudah. Hampir sebagian orang yang mengatakan bahwa menjaga kesehatan ayam agar selalu vit sangat lah sulit.

Pada umum nya untuk menjaga kesehatan ayam tidak lah sulit, itu semua tergantung kepada anda agar lebih memperhatikan lagi hal-hal yang dapat menyebabkan kesehatan ayam anda menjadi terganggu.

Ada begitu banyak cara yang dapat kita pakai untuk menjaga agar kesehatan ayam tetap terjaga,salah satu nya adalah dengan cara memberikan ramuan untuk ayam kesayangan anda. Beberapa resep ramuan ada yang sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan ayam kesayangan anda.

Untuk itu kami akan berikan rahasia meracik ramuan untuk ayam kesayangan anda agar tetap vit. Ramuan ini anda dapat buat sendiri dan ramuan ini berkhasiat untuk untuk menjaga kesehatan ayam di saat bertanding mau pun tidak bertanding.

Selain itu ramuan ini juga dapat menambahkan kemampuan tenaga tendangan ayam anda menjadi lebih memetikan bagi lawan nya, untuk ramuan ini anda perlu siapkan bahan-bahan seperti :

  1. 3 ruas jahe yang berukuran sebesar ibu jari
  2. Daging kambing seberat 3 ons
  3. Telur bebek 3 butir (hanya kuning nya saja)
  4. Garam secukup nya untuk ramuan yang anda buat
  5. 6 lembar daun Jeruk Purut
  6. 3 batang Lidah Buaya
  7. Daun kacang panjang secukup nya.

Setelah bahan-bahan di atas terkumpul semua and bisa lanjutkan prose selanjut nya untuk meracik ramuan yang bisa anda buat di rumah sendiri, dengan cara :

  • Bahan yang telah anda siapkan dapat di cuci terlebih dahulu hingga bersih dari kotoran nya
  • Potong bahan nya menjadi kecil-kecil
  • setelah itu, semua bahan bisa di gabungkan dan tumbuk sampai tercampur semua
  • setelah proses penumbukan, anda bisa jemur semua bahan yang telah di tumbuk di bawah sinar matahari sampai bahan menjadi seperti agar-agar
  • Bahan yang telah selesai dari proses pengeringan bisa anda lanjutkan dengan memberi campuran gula merah secukup nya
  • Setelah itu, jemur kembali semua bahan nya untuk ke dua kali sampai benar-benar kering
  • Jika sudah selesai semua anda bisa letakan semua ramuan yang anda buat di dalam toples dan agar lebih baik anda bisa campurkan madu secukup nya.

Itulah cara membuat ramuan yang sangat berkhasiat untuk ayam kesayangan anda, semoga bisa berguna dan bisa di jadikan panduan untuk anda pecinta ayam yang belum tahu tentang rahasia ramuan ini.