Harga Ayam Bangkok Berkualitas Tahun 2018

Harga Ayam Bangkok Berkualitas Tahun 2018

Harga Ayam Bangkok Berkualitas Tahun 2018 Yang Ditunggu-tunggu Oleh Beberapa Pecinta Sabung Ayam Maupun Pengemar Dunia Ayam Aduan Yang Terkenal Saat Ini

AGEN SABUNG AYAM ONLINE – Anda para pecinta ataupun para penggemar sabung ayam pasti bertanya, di tahun 2018 apakah harga untuk ayam bangkok berkualitas naik atau turun?. Disini kami selaku Agen Sabung Ayam Online akan memberikan beberapa info terkini mengenai Harga Ayam Bangkok Berkualitas Tahun 2018 agar para pecinta dunia sabung tidak salah mengambil langkah untuk mengambil ataupun membeli peliharaan khususnya jenis ayam aduan. Sebelum memasuki topik utama dalam pembahasan kali ini, kami akan mengulas kembali tentang ayam bangkok berkualitas satu ini kepada para pembaca, yang diantara nya :

Pembahasan mengenai ayam petarung atau ayam aduan memang tidak ada habisnya, bahkan bisa dikatakan banyak jenisnya. Namun untuk ayam petarung yang paling banyak diminati tahun ini masih didominasi oleh ayam bangkok berkualitas. Ayam bangkok berkualitas super banyak diminati, karena mempunyai postur tubuh yang bagus dan memiliki pukulan yang sangat keras sehingga selalu menjadi jawara ketika diadukan.

Jika para anda ingin membeli ayam bangkok, pastikan anda mengetahui ciri-ciri ayam bangkok yang asli dari Thailand terlebih dahulu.

Ayam bangkok berkualitas ini biasanya memiliki warna kulit bodi yang cenderung kuning. Selain itu, lensa matanya berwarna kuning kadang berurat dengan warna merah kekuningan. Untuk posturnya cenderung besar dan paruhnya memiliki garis alur mengarah ke depan dengan bentuk muka seperti pinang maupun lonjong.

Untuk harga ayam bangkok berkualitas super tentunya lebih mahal dari ayam bangkok lokal atau palsu, karena memang kualitasnya juga berbeda. Berapakah harga terbaru ayam bangkok super di tahun 2018? Berikut informasi lebih jelasnya.

Agen sabung ayam online – Harga Ayam Bangkok Berkualitas Tahun 2018.

Di awal tahun 2018, harga ayam bangkok umur 3 sampai 6 bulan bisa berkisar 600rb sampai 1 juta, memang agak sedikit melonjak dari tahun sebelumnya. Untuk ayam jago yang siap di adu ke lapangan harganya bisa mencapai 5000 baht di Thailand, kalau dirupiahkan sekitar 2,2 juta. Biasanya ayam bangkok berkualitas super memang dijual dengan harga yang lumayan mahal. Apalagi jika ayam bangkok yang memiliki kualitas grade f1 yang bisa dikatakan benar-benar ayam bangkok super dari Thailand dan bukan merupakan hasil persilang.

Sedangkan untuk ayam bangkok yang sudah memiliki gelar atau sering menjadi juara jika diadukan tentunya harga jualnya bisa sangat tinggi berkisar antara 500.000 baht atau sekitar 227 juta. Untuk ayam bangkok di peternak yang menggunakan pacek dan biangnya dari ayam bangkok import, hasil anakan tersebut dijual dengan harga yang cukup mahal. Umur 7 sampai 8 bulan dijual dengan harga 3,5 juta.

Jadi bagaimana dengan artikel diatas mengenai “Harga Ayam Bangkok Berkualitas Tahun 2018” apakah para pecinta dunia sabung ayam dan penggemar sabung ayam online ini ingin memiliki jenis ayam satu ini?. Semoga dengan info kali ini bisa bermanfaat bagi para pembaca agar tidak salah dalam membeli atau di bohongi soal harga ayam bangkok berkualitas ini. Sekian dan terima kasih atas waktunya.