Mengenali Ciri-Ciri Ayam Magon Aduan Asli Hasil Kawin Silang

Mengenali Ciri-Ciri Ayam Magon Aduan Asli Hasil Kawin Silang

Mengenali Ciri-Ciri Ayam Magon Aduan Asli Hasil Kawin Silang

Agen Sabung Ayam Online – Mengenali Ciri-Ciri Ayam Magon Aduan Asli Hasil Kawin Silang, Jenis ayam magon Asli aduan hasil kawin silang, adalah salah satu jenis ayam aduan hasil dari silangan jenis ayam Birma/pama dengan jenis ayam Saigon.

Seperti yang kita sudah ketahui bahwa jenis ayam birma juga merupakan ayam hasil silangan di antara negeri siam dengan ayam bangkok dan juga birma pama. yang sudah pasti akan menghasilkan ayam aduan dengan permainan yang luar biasa, karena selai susah di tempel pada bagian sayan, nyatanya jenis ayam yang satu ini jug asangat banyak di jadikan investasi dalam dunia Sabung Ayam.

Kebanyakan hasil kawin silang dari para peternak yang ada di Thailand sebanyak 90% murni menggunakan darah dari jenis sabung ayam birma/pama, maka sudah bisa kita bayangkan bukan kehebatannya kalau jenis ayam tersebut di kawin silangkan dengan jenis sabung ayam saigon.

Ayam Saigon merupakan jenis sabung ayam hasil kawin silang ayam asli dari Vietnam dengan jenis sabung ayam asli Madagaskar yang, pada akhirnya menghasilkan ayam yang berbulu sangat penu dan tidak botak.

Ciri-Ciri Ayam Magon Aduan Asli

1. Size dan rangka tulangan kasar besar beratnya bisa mencapai total 3,0 Kg sampai 4,0 Kg
2. Memiliki bulu lebat & biasanya berwarna gelap dan kurang menarik (jalak,kelabu,merah coklat,hitam)
3. Kaki sangat besar merit kering bulat berwarna tidak terang (biru,hitam,kuning,coklat)

Beberapa Kelebihan Ayam Magon Aduan

Tulangan

Rata-rata jenis ayam magon memiliki tulangan yang tebal, dan juga memiliki pertahanan yang cukup kuat serta kecepatan dan pukulan yang sangat bagus

Tehnik Bertarung

Jenis ayam yang satu ini juga memiliki kecepatan dan semangat bertarung yang sangat tinggi, ayam magon memiliki akurasi pukulan yang sering di lontarkan kearah kepala, bagian paruh dan leher.dengan gaya khas dari birma/pama dan berbadan seperti saigon

Akurasi Pukulan

Rata-rata Ayam Magon memiliki akurasi pukulan yang sangat baik dan juga memiliki kecepatan yang cukup stabil, kebanyakan dari ayam magon mempunyai pukulan yang sangat bagus dari arah bagian depan.dengan arah sasaran pada leher,rahang dan juga kepala

Kelemahan Jenis Ayam Magon

Jenis ayam magon biasanya hanya mengandalkan pukulan dari arah depan yang keras dan juga cepat namun dari arah yang lain magon sangat kurang baik.

Kebanyakan ayam magon juga mempunyai gaya tarung main atas dan tak memiliki banyak variasi gaya permainan yang seringkali di katakan gaya main magon monoton,selain itu gaya tarung magon juga sedikit kurang luwes khas seperti sabung ayam saigon

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Mengenali Ciri-Ciri Ayam Magon Aduan Asli Hasil Kawin Silang. Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.