Mengenali Ciri Bentuk Badan Ayam Aduan Yang Ideal

Mengenali Ciri Bentuk Badan Ayam Aduan Yang Ideal Sanggat Penting Untuk di Ketahui Bagi Senior ataupun Junior Dalam Dunia Sabung Ayam

Agen Sabung Ayam Online – Mengenali Ciri Bentuk Badan Ayam Aduan Yang Ideal. Faktor dari idealnya badan ayam bangkok memang bisa di kaitkan dengan silsilah keturunannya. Kualitas cara bertarungnya dan juga kekuatan dari si ayam dapat kita lihat dari bentuk badan dan tulanggannya. Kedua bagian fisik yang sudah kami sebutkan di atas sangatlah berpegaruh dalam menentukan apakah si Sabung Ayam sudah ideal dan juga sehat.

Kesempatan kali ini kami tim Agen Sabung Ayam Online akan menjelaskan kepada anda. Tentang ciri ciri bentuk badan ayam aduan yang ideal.

Ketika seekor ayam aduan yang memiliki teknik bertarung yang sangat bagus sudah pasti ayam aduan tersebut memiliki tubuh yang ideal. Karena yang menununjang badan ayam aduan ketika bertarung adlah bagian badan dan juga kakinya. Maka jika badan ayam terlalu besar pasti akan sulit untuk bergerak dan menyerang. Maka dari itu bentuk tubuh ayam aduan yang ideal juga akan menunjang keberlangsungan di saat bertarung memudahkan gerakan ayam aduan menghindari serangan lawan.

Untuk ayam aduan yang ideal dan sehat biasanya bentuk badanya lebih gagah dan juga atletis. Biasanya memanjang dan tegap seperti botol yang sedang berdiri mulai dari ujung kepala hingga ujung ekor dan membentuk sudut sekitar 60 derajat. Dengan posisi lutut yang menekuk ke arah depan.

Ciri lain dari bentuk badan ayam aduan yang ideal, lainnya adalah dari bentuk punggung yang haruslah melengkung dengan bulu yang menutupi bagian badan dan sayap relatif panjang. Jika di sentuh bulu tersebut juga sedikit berminyak, bulu ayam yang berminyak menandakan si ayam sehat. di bagian dada juga haruslah berbidang dan leher mengikuti bentuk badan, karena akan menunjang pernafasan si Sabung Ayam aduan anda.

Tata Cara Dalam Memegang Badan Ayam Aduan Yang Ideal Juga Tidak Sembarang

Karena jika anda memegang dengan cara yang salah anda tidak akan tahu apakah ayam tersebut ideal atau tidak. Cara yang benar adalah, tangan kanan anda harus menopang bagian badan ayam dari bawah dan tangan kiri anda memegang badan Sabung Ayam pada bagian atas. Kedua tangan anda juga harus di sejajarkan guna mengetahui ciri ciri bentuk badan aduan yang ideal.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Mengenali Ciri Bentuk Badan Ayam Aduan Yang Ideal. Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.