Bentuk Fisik Ayam Bangkok Shamo Yang Sempurna

Bentuk Fisik Ayam Bangkok Shamo Yang Sempurna

Bentuk Fisik Ayam Bangkok Shamo Yang Sempurna

Agen Sabung Ayam Online – Bentuk Fisik Ayam Bangkok Shamo Yang Sempurna. Semua orang pasti ini memiliki ayam bangkok aduan yang kuat yang bisa memenangkan pertandingan dan menjadi yang terhebat di kalangan para pecinta ayam bangkok.

Jika anda ingin memilik ayam bangkok yang bisa anda banggakan untuk menjadi peliharaan kesayangan, anda bisa coba pilih ayam bangkok shamo, karena modal awal jika anda ingin ayam bangkok kesayangan anda menang di setiap pertandingan adalah fisik yang kuat dan semupurna.

Ayam bangkok shamo adalah salah satu ras ayam yang memiliki bentuk fisik yang sempurna di antara ras ayam bangkok lain nya, oleh karena itu anda bisa coba pilih ayam bangkok shamo untuk menjadi peliharaan anda.

Di sini kami akan memberikan beberapa informasi untuk bentuk fisik ayam bangkok shamo yang sempurna bisa anda lihat dari postur tubuh yang tegap, cakar kaki yang kuat dan tulang leher yang tebal.

  1. BENTUK TUBUH : Untuk bentuk tubuh ayam bangkok shamo yang sempurna memiliki bentuk badan yang bulat dan memanjang, bentuk badan yang seperti ini dapat memiliki jumlah otot yang lebih banyak dan kuat untuk bertarung di dalam arena.
  2. BENTUK CAKAR KAKI : Untuk bagian cakar kaki ayam bangkok shamo bentuk cakar atau jari tengahnya melengkung atau bengkok ke dalam, untuk jari tengah yang seperti ini tenaga ayam akan sangat besar untuk menyerang lawan nya ketika di dalam arena pertarungan.
  3. TULANG LEHER : Bagian bentuk leher ayam shamo pada umum nya memiliki struktur tulang yang besar dan rapat, tulang leher yang besar salah satu pembuktian bahwa ayam tersebut memiliki otot-otot leher yang kuat dan tahan pukul ketika terkena serang dari lawan.

Itu lah beberapa informasi akurat di atas yang bisa anda praktekan ketika diri anda mencoba ingin membeli ayam bangkok shamo yang memiliki bentuk fisik  ayam bangkok shamo yang sempurna, yang bisa menjadi peliharaan kesayangan anda, dan bisa anda banggakan di kalangan pecinta ayam bangkok aduan dan kalangan pecinta sabung ayam Judi Online.

by ; an