Tips Untuk Mengetahui Kelemahan Dan Mengalahkan Ayam Birma Atau Pama

Tips Untuk Mengetahui Kelemahan Dan Mengalahkan Ayam Birma Atau Pama

Tips Untuk Mengetahui Kelemahan Dan Mengalahkan Ayam Birma Atau Pama

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  – Tips Untuk Mengetahui Kelemahan Dan Mengalahkan Ayam Birma Atau Pama, Ayam Birma atau Pama memang di kenal sebagai ayam aduan yang memiliki teknik licik serta tajinya yang cukup tajam sehingga ayam jenis satu ini paling di takuti oleh para bebotoh, dan tak sedikit orang pula yang mencari ayam dengan teknik licik tersebut.

Mungkin sebagian besar para bebotoh masih mencari-cari cara untuk mengalahkan ayam birma atau pama ini.

Adapun beberapa cara untuk mengatasi ayam aduan dengan teknik licik serta mengalahkannya, caranya seperti yang ada di bawah ini :

– Geber Kecil

Tips pertama untuk mengalahkan ayam birma adalah mengajak tarung di geber atau arena yang kecil. Seperti yang kita ketahui bahwasanya ayam birma menjaga jarak terhadap lawan dengan cara menghindar ke kiri dan kanan.

Menjauh dengan cara berlari (lari bukan karena takut), memutar, mundur atau ada juga yang masuk ke dalam badan ke bawah kaki.

Apabila ayam dengan teknik licik tersebut di berikan geber yang kecil maka gerakannya pun akan semakin sempit dan ayam akan mudah tersudut. Bukan berarti jika dengan geber yang kecil ayam aduan anda bisa mengalahkan ayam birma, kembali lagi ke kualitas ayam aduan anda.

– Ayam cakut serang badan

Tips kedua untuk mengalahkan ayam birma adalah menghadapinya dengan menggunakan ayam serang badan, yang di maksud itu ayam asal tempel serang baik itu punggung dari belakang atau kaki, namun hal ini yang perlu di perhatikan juga adalah boboth serangan ayam tersebut. Karena jika bobot serangannya istimewa tentu ayam birma tidak akan bertahan lama di arena sabung ayam.

Mungkin hanya sampai di sini saja tips untuk mengetahui kelemahan dan mengalahkan ayam birma atau pama , salah satu keahlian botoh adalah mampu menghasut lawan agar lawan masuk kedalam rencana yang sudah di susun.

Demikianlah info menarik mengenai “Tips Untuk Mengetahui Kelemahan Dan Mengalahkan Ayam Birma Atau Pama” semoga bermanfaat bagi para pecinta dan penghobi bahkan para pembaca yang mencintai dunia laga sabung ayam. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya. Bagi anda yang ingin bermain sabung ayam online mari gabung bersama Agen Sabung Ayam

By : AS