Rahasia Khasiat Pakan Beras Untuk Sabung Ayam Bangkok

Rahasia Khasiat Pakan Beras Untuk Sabung Ayam Bangkok

Stock beras di Negara indonesia memang sudah sangat banyak dan lebih dari cukup. mulai dari jenis beras putih, dan juga beras merah, hingga beras hitam, sudah sangat banyak sekali tidak di gunakan, beras hitam. Karena beras hitam pada jaman dulu hanya di gunakan oleh raja raja ke kaisaran. maka pada kesempatan ini kami akan membahas Khasiat dari Beras Untuk Sabung Ayam Bangkok Aduan.

Rahasia Khasiat Pakan Beras Untuk Sabung Ayam Bangkok

Berikut Ini adalah Khasiat Beras Untuk Sabung Ayam Bangkok Aduan :

Memiliki Khasiat Memperkuat Bulu

Dengan memberikan pakan ayam bangkok beras putih sebagai pakan maka anda akan membantu memperkuat akar bulu sabung ayam bangkok anda tumbuh dengan mudah. Dengan bertambah kuatnya akar bulu sabung ayam bangkok anda, bulu ayam agar tidak mudah rontok dan tetap terjaga kekuatannya saat bertarung.

Menjadikan Penambah Energi dan Ayam Lebih Lincah

Memang pada kandungan beras putih terdapat sangat banyak kandungan vitamin yang akan membuat ayam lebih lincah lagi. Karena kandungan vitamin dan juga mineral dalam beras sangat baik untuk pertumbuhhan agar menjadi ayam lincah.

Menambah Berat dari Badan Ayam

Ketika anda memberikan sabung ayam anda mengkonsumsi beras putih ternyata bisa membuat sabung ayam anda menjadi lebih cepat berbobot lagi dari biasaanya,

Menambah tenaga dan kekuatan Sabung Ayam

Manfaat lain dari beras putih yang terakhir adalah dapat menambah kekuatan sabung ayam bangkok dan akan bertambah dengan sangat cepat karena semua kandungan vitamin, mineral, dan gizi sangat tercukupi dalam beras putih.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Rahasia Khasiat Pakan Beras Untuk Sabung Ayam Bangkok. Salam Hangat Tim Info  Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.