Kenali Ciri-Ciri mata Sabung Ayam Bangkok Aduan Unggul

Kenali Ciri-Ciri mata Sabung Ayam Bangkok Aduan Unggul

Bagian vital dari mahluk hidup tentunya sangat banyak, dan salah satunya adalah mata, karena mata merupakan salah satu faktor penglihatan, dan mata Sabung Ayam bangkok tidak kalah pentingnya dengan mata manusia. Karena mata ayam bangkok bisa saja menjadi penentu kualitas apakaha Sabung Ayam tersebut unggul atau tidak di arena laga.

Kenali Ciri-Ciri mata Sabung Ayam Bangkok Aduan Unggul

Sebagian botoh malah memiliki cara tersendiri dalam menentukan pilihan mana Sabung Ayam bangkok yang memiliki kualitas mata petarung unggul atau tidak. Jadi memang benar bisa di katakan bahwa mata ayam bangkok adauan yang sangat bagus tentunya memiliki ciri mata yang sudah pasti mendukung kemampuannya di kala berlaga di arena Sabung Ayam.

Beberapa tips Ciri mata Sabung Ayam Bangkok Aduan Unggul menurut riset yang tim Agen Sabung Ayam Online dapatkan :

  • Melihat Warna Mata, karena warna mata Sabung Ayam bangkok yang bagus biasanya akan mengikuti warna dasar kaki dan juga paruh si ayam bangkok unggul. Warna kaki yang berarti warna mata ayam tersebut tembus.
  • Memilik bentuk retina mata bulat, adalah ciri-ciri mata Sabung Ayam bangkok unggul, Pastikan retina mata tidak berbercak.
  • Memiliki sinar mata yang jernih, karena mata ayam aduan yang jernih menandakan bahwa ayam bangkok tersebut adalah ayam bangkok yang unggul dan mampu menghindar dari serangan lawan dengan cepat.
  • Retina mata kecil, karena biasanya Sabung Ayam bangkok yang memiliki retina mata kecil penglihatannya lebih tajam di bandingkan sabung ayam lain yang memiliki retina mata besar.
  • Jika Sabung Ayam milik anda terkena penyakit mata, sudah pasti daya bertarung akan lebih berkurang, karena faktor penglihatan yang semakin berkurang, penyakit mata juga biasanya akan mempengaruhi makan dari sabung ayam bangkok, maka dari itu harus segera di obati agar tidak semakin parah penyakit mata yang di derita Sabung Ayam tersebut.
  • Mata sabung ayam bangkok yang terkena penyakit biasanya akan mengeluarkan kotoran lengket, belekan dan akan memerah, bahkan yang terparah bisa terdapat cacing di mata si ayam tersebut.

Kami tim Agen Sabung Ayam Online akan memberikan sedikit tips cara mengobati sabung ayam yang terkena penyakit mata.

– Sediakan daun kelor dengan tangkainya, lalu lembar daun dipatahkan di pisahkan dengan tangkai.
– Dari tangkai yang sudah patah tadi akan mengeluarkan getah.
– Getah ini adalah salah satu obatnya, teteskan ke mata ayam yang memang terserang penyakit, mata dan cukup 2-3 tetes.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Kenali Ciri-Ciri mata Sabung Ayam Bangkok Aduan Unggul Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.