Manfaat Dari Kayu Manis Untuk Ayam Aduan

Manfaat-Dari-Kayu-Manis-Untuk-Ayam-Aduan.

Kayu manis adalah kayu yang memiliki banyak manfaat dalam kehidupan sehari-hari. Tidak hanya bermanfaat untuk manusia, kayu manis juga memiliki manfaat untuk ayam aduan.

Beraroma, manis, dan terasa sedikit pedas adalah ciri-ciri yang ada pada kayu manis. Dikenal sebagai salah satu rempah-rempah tertua didunia, ternyata kayu manis juga memiliki banyak manfaat. Umumnya kayu manis digunakan sebagai pelengkap hidangan, tetapi selain itu kayu ini juga berfungsi sebagai obat-obatan.

Berikut beberapa Manfaat Dari Kayu Manis Untuk Ayam Aduan yang sudah kami rangkum untuk anda semua :

  • Berfungsi Meningkatkan Imunitas
    Kandungan dalam kayu manis tinggi akan zat antioksidan, sehingga mampu meningkatkan kekebalan tubuh ayam aduan kesayangan anda.
  • Mengatasi Flu/Ngorok/Snot
    Kayu manis memiliki sifat anti jamur, antibakteri, dan antivirus, sehingga kayu manis dapat menjadi solusi untuk mengatasi gangguan saluran pernapasan pada ayam aduan anda. Tumbuk kayu manis hingga halus menjadi bubuk, dan campurkan pada pakan ayam aduan anda. Atau sebagai alternatif lain, anda dapat menaruh kayu manis pada minuman ayam aduan anda.
  • Sumber Zat Antioksidan
  • Menghangatkan Tubuh Ayam Aduan Anda
    Karena kayu manis memiliki rasa yang sedikit pedas, pemberian kayu manis dapat menghangatkan tubuh ayam aduan anda.
  • Melancarkan Sistem Pencernaan
  • Mengatasi Berak Darah
    Jika ayam aduan anda terserang disentri yang disertai dengan darah, buatlah ramuan khusus menggunakan kayu manis sebagai salah satu bahannya.
  • Membantu Diet
    Jika ayam anda menderita obesitas atau kegemukan, tentunya dapat memperlambat pergerakan ayam aduan anda untuk menyerang lawan di atas arena. Kayu manis dapat menjadi salah satu solusi untuk membantu diet ayam aduan.
  • Meningkatkan Stamina
    Kandungan yang ada pada kayu manis juga dapat meningkatkan stamina ayam aduan, sehingga ayam aduan dapat menyerang dengan kuat dan mematikan.

Sekian informasi yang bisa kami bagikan untuk anda semua tentang Manfaat Dari Kayu Manis Untuk Ayam Aduan, semoga bermanfaat untuk anda semua.