Cara Memperkuat Leher Ayam Bangkok

Cara-Memperkuat-Leher-Ayam-Bangkok

Informasi satu ini pastilah sangatlah penting bagi para pecinta sabung ayam, karena tidak semua ayam aduan itu mempunyai bentuk leher yang kokoh dan kuat untuk menahan berbagai serangan yang datang dari lawan bertarungnya. Hanya ayam bangkok yang mempunyai leher dan tentunya lebih tahan banting khususnya pada saat bertarung dalam arena sabung ayam. Dimana saat melakukan penguncian leher kepada ayam aduan lainnya ayam tersebut mempunyai tulang yang kuat dan akan lebih unggul dalam menaklukkan lawan tandingnya pada saat beradu otot leher.

Kamu yang ingin mengetahui tanda ayam bangkok yang mempunyai bentuk leher yang bagus yaitu mampu menahan pukulan lawannya di mana aya tersebut tidak akan goyah meski sudah puluhan kali pukulan mendarat di bagian leher tersebut di mana leher yang gesit akan lebih mengunggulkan ayam bangkok tersebut dalam masalah kunci mengunci dan jika ayam bangkok mempunyai karakter leher yang liat pantang menyerah maka dari itu ayam tersebutlah lebih dominan unggul dalam hal peperangan leher yang bahkan tak jarang ayam bangkok mempunyai leher liat yang biasanya di imbangi dengan kunci pukul.

Bagi anda yang mempunyai ayam bangkok dengan leher yang terlalu panjang tersebut dapat mengakibatkan masalah tersendiri di mana yaitu ia akan lebih kesulitan dalam menghindari pukulan ayam lawan yang datang di mana selain itu leher yang terlalu panjang akan sangat mudah menjadi sasaran empuk ayam lawan yang begitu juga sebaliknya kalau ayam bangkok mempunyai ukuran yang terlalu pendek juga tidak baik dalam bertarung di mana masalah leher pendek akan lebih menyulitkan ayam kita dalam halnya mengalung dan mengunci pukul ayam lawan.

Tidak adanya ukuran khusus untuk memilih ayam bangkok yang mempunyai leher bagus di mana anda bisa menggunakan patokan dari bentuk tubuhnya, sesuaikan, amatilah dan cocokan, apabila bentuk leher dengan badan pas sesuai maka ukuran imbangi pula dengan tulang leher yang lebih rapat. Hal inilah yang anda perlu ketahui karena leher ayam sangat sensitif terhadap serangan, jadi kalau ayam bangkok sudah mempunyai kriteria seperti di atas maka ayam tersebut sudah cukup bagus untuk kita siapkan untuk bertempur.

Kita bisa saja membuat leher ayam tersebut menjadi lebih kuat, lentur dengan cara melakukan perawatan secara khusus dengan mengurut khusus di bagian leher ayam bangkok tersebut di mana selain dengan mengurut bagian leher yang anda juga bisa dengan melatih untuk mengetahui kekuatan leher ayam tersebut dengan cara latih jajal tarung. Dengan kita melakukan hal demikian nantinya pasti ayam bangkok kita akan lebih terbiasa terkena pukulan yang jadinya jika di arena laga sungguhan di mana ayam akan lebih kebal dan selain itu dengan cara latih jajal tarung inilah yang akan membuat otot khususnya bagian leher ayam tersebut terbentuk dengan sempurna.

Demikian pembahasan kami tentang Cara Memperkuat Leher Ayam Aduan, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta ayam bangkok aduan.